Peresmian Satgas Anticopet di Terminal Tirtonadi

SATUASPAL.COM – Hari ini gak tahu males banget buat kerja…pengennya mantengin fb mulu hahahhaha… biasalah liat status-status yang sangat ramai akhir-akhir ini… apalagi kalau bukan tentang pilpres. Selamat yang sudah menang, kebetulan pilihan mase sendiri. Tapi tenang saja mase tidak akan sombong… Yuk kita bahas yang lain saja. Eh iya… apa udah ada berita sunatan artis :mrgreen: semoga Mulan Jameela tetap tabah…
image

Ada kabar gembira untuk kita semua… terminal Tirtonadi kini semakin aman dari rayahan copet. Apa pasal…. Nih baca berita yang mase sedot sedot dari akun FB Kota Solo… cekidot….
Selasa kemarin, bertempat di terminal Tirtonadi, Satgas Anticopet Terminal Tirtonadi diresmikan secara simbolis oleh Walikota Solo, FX Hadi Rudyatmo. Satgas anticopet ini bertugas menangkap copet yang berkeliaran di Terminal Tirtonadi dan menyerahkannya pada pihak berwajib.
Satgas anticopet yang berpakaian Linmas dengan rompi kuning bertuliskan “satgas anticopet” akan bertugas mulai hari Selasa kemarin hingga H+7 Lebaran. Personel satgas terdiri atas 30 orang yang merupakan anggota Linmas Kota Solo. Mereka akan bertugas dalam tiga shift di bawah koordinasi Satpol PP #KotaSolo.
Tentu saja ini merupakan kabar gembira untuk para pemudik khususnya pengguna bus yang memanfaat terminal Tirtonadi sebagai tempat naik maupun turun. Sebagai informasi saja, mase sendiri dulu jaman ke Solo pertama kali juga pernah jadi korban pencopetan di areal terminal ini. Bukan dompet yang jadi sasaran tapi handphone, dan alhamdulillahnya mungkin karena si handphone masih rejeki mase, handphone tersebut masih bisa mase rebut kembali dari tangan si copet. Tapi sayangnya copetnya bisa kabur karena memang tidak ada petugas ataupun polisi saat kejadian.
SALAM DUA JARI SATU ASPAL
Posted from WordPress for Android for Andromax E860 Layar Mungil

21 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*