(Kuliner) Warung Makan KQ5 Solo, Sambelnya Istimewa

SATUASPAL.COM
Kemarin hari Selasa (22/07), saya dan sejumlah teman segawean mengadakan sebuah acara yang nampaknya wajib ada pas bulan Ramadhan, buka bersama. Buka bersama tahun ini diikuti oleh kurang lebih 60 orang saja. Tentu tidak gratis, untuk mengikutinya kami harus membayar 20.000 rupiah ke panitia.
image

Kali ini lokasi buber yang dipilih adalah warung AYAM KQ5. Lokasinya sendiri, jika dari arah Stadiun Manahan langsung saja ke arah Kotabarat, terus lurus ke selatan, ada perempatan masih lurus ke selatan terus. Nanti warungnya di kiri jalan sebelum lampu merah pertama.
image
Mungkin karena datang terlalu awal, jadi lokasinya belum dibersihkan sama pegawainya. Jadilah kami yang bersih-bersih sendiri.
image
Warung AYAM KQ5 ini sendiri memiliki tiga model tempat duduk. Yang di depan pas kami masuk ada model kursi dan meja. Masuk ke bagian dalam ada model gasebo, dan masuk lebih dalam lagi ada ruangan lumayan gede dengan model lesehan. Model leaehannya juga unik karena disediakan alas empuk untuk duduk, semacam bantal, dan tempat inilah yang kami pilih.
image
Saya memesan ayam bakar dan es teh. Beberapa teman yang lain ada yang memesan nila. Eh iya nila ini hanya pesanan kami saja, sebenarnya dalam menu di warung ini tidak diaediakan karena warung ini memang spesial ayam. Karena kami memesan cukup banyak jadi ya dicarikan.
Kita lanjutkan ke RASA.
Ayam bakarnya terasa manis dan rempahnya meresap sampai ke dalam. Saya dapat bagian sayap, dan beberapa teman ada yang dapat paha. Yang istimewa itu sambelnya. Saya menobatkan ini sebagai SAMBEL TERBAIK yang pernah saya coba. Rasanya pedas dan manis, pokoknya unik. Dan semua teman yang saya tanya ternyata juga sependapat. Es tehnya biasa saja.
image
Lokasi warung AYAM KQ5 ini juga pas, di depannya ada masjid. Jadi setelah selesai makan, kami langsung beroindah ke masjid yang hanya menyeberang jalan saja untuk menunaikan sholat magrib.
TETAP SEHAT AGAR BISA MAKAN ENAK
image
^kira-kira aku sudah mirip ayam belum :mrgreen:
SALAM SATU ASPAL
Posted from WordPress for Android for Andromax E860 Layar Mungil

18 Comments

1 Trackback / Pingback

  1. 8 warung makan rekomendasi satuaspal.com untuk buka bersama | satuaspal.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*