Ada yang nawar Raja 20 juta

Selamat malam Karanganyar dan Indonesia!
Masih dari rangkaian cerita mudik mase ke kampung halaman di desa Kalimeneng, Kecamatan Kemiri, Kabupaten Purworejo. Yak sip mase emang orang ndeso yang menjunjung tinggi budaya Eropa.
Ini cerita tentang si dia >>
image

Ya seekor Yamaha RX King jahitan tahun 2007 yang sengaja mase pake buat mudik dari Karanganyar ke Purworejo.
Pas sudah ada di kampung setiap hari motor ini mase tongkrongin di depan rumah, bukan niat pamer tapi memang dalam rumah sempit. Jadi masuknya pas malam aja, kalau pagi kluarin lagi.
Nah karena rumah ortu di kampung memang ada di pinggir jalan raya yang cukup ramai, ini jalan kecamatan, dan kebetulan di rumah ortu juga jualan bensin eceran…jadi semakin banyak saja yang melototin lekuk tubuh seksi si Raja. Ya dari orang yang lewat sampai orang yang beli bensin.
Suatu ketika ada seorang pengendara King yang ngisi bensin dan dilayani sama bapak (kebetulan mase pas kemana gitu), doi melirik ke arah si Raja dan menanyakan tentang jati diri si Raja. Lantas dijelaskan sama bapak.. skip skip.. akhirnya penunggang King tadi tiba2 memberikan penawaran. “Pripun pak nek rong puluh” (gimana pak kalau 20 juta :red). Walah bapak langsung kaget aja dan bilang “wah kui motore bocah” (wah itu motor anak saya).
Lantas pas ketemu mase bapak menceritakan hal tadi. Mase sih cuma geleng2. Mosok yo cuma King seken aja harganya sampai segitu hehehe…
Memang saat ini King booming lagi, setidaknya ditempat mase di kampung sono. Tiap menit bisa dilihat deh dijalanan, pasti ada aja rider King yang lewat.
Pas maen ke tempat kang Marz di Tulungagung sana mase juga papasan sama ratusan King yang nampaknya sedang punya hajatan. Bener2 deh kini King serasa bangkit lagi. Beruntung di rumah ada satu ekor ini…
#salam jambret
Posted from WordPress for Android for Andromax E860 Layar Mungil

13 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*