Ini dia, kopdar bandara

Hallo! Apa kabar?? *nyengir kejungkel

Berawal dari pesan BBM kang Setyawan Ninja aka komentator yang sering komen di blog otomotif dengan nick name Ninja150ss. Dia ngajakin kopdaran, katanya kang Aripitstop nanti juga akan datang. Untuk lebih jelasnya kang Setyawan Ninja bilang, nanti akan di buat artikelnya sama kang Huda (orongorong.com). Dan benar saja artikelnya terbit di sana. Judulnya kalau gak salah “kopdar lebaran“. Habis itu ane juga dihubungi sama kang Huda, dan ane pun membuat artikel yang sama. Lantas di sepakati lokasi, hari dan jamnya. Mengambil lokasi di Bandara Adi Sumarmo Solo, hari Minggu tanggal 3 Agustus, jam 9 akhirnya acara ini terlaksana.

image

Ya, hanya tiga biker blogger yang bisa datang. Kang Setyawan Ninja tidak bisa dihubungi, kang Aripitstop sudah balik ke pulau Jakardah. Yang tidak diduga-duga bisa datang ke TKP malah kang Hoho (unrevealerror.wp.com), tentu ini pertemuan pertama kami. Kalau sama kang Huda ini pertemuan kedua, dan nampaknya dipertemuan kedua ini kang Huda nampak makin makmur (baca:gemuk).

image

Bertempat di warung yang ada di samping komplek bandara ini kami ngobrol. Sambil menikmati pesawat-pesawat yang lepas landas. Terlihat ada Lion, terus apa lagi ya…lupa. Lokasi ini ternyata ramai juga karena memang menjadi spot wisata gratis nonton pesawat bagi warga sekitar. Banyak tante-tante muda yang mengajak anaknya 😎

Kami ngobrol soal tante motor, keluarga, pekerjaan dan lain sebagainya. Pokoke khas obrolan blogger motor (cie blogger motor, ini mah ngaku-ngaku). Eh ada R15 dan R25 lewat…ada juga motor semacam Harley Cooper yang suaranya mirip mesin diesel… Lalu lintasnya memang sangat ramai.

Akhirnya jam 12 kami harus berpisah. Kembali ke pelukan istri masing-masing eh… Sampai ketemu lagi kang bro semua… Salam satu aspal ya…

image

Eh iya ini nasi goreng pesenan ane di sana, enak lho. Dan harganya juga standar. Kirain tadinya mau dimahalin, lha wong papan menunya gak ada tulisan harganya… Makasih ya kang Huda sudah ditraktir…besok lagi ya… :mrgreen:

Posted from WordPress for Android for Andromax E860 Layar Mungil

31 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*