Alat untuk ngeblog menunjukkan penurunan kemampuan

image

Ketemu lagi… Untuk aktifitas blogging seperti posting artikel, maupun blog walking selalu ane gunakan smartphone andalan satu-satunya, Andromax E860. Jadi, karena layarnya yang cukup mungil terkadang mata sampai sepet sendiri kalau harus ngetik artikel yang panjang-panjang, apalagi dengan ukuran keyboard sentuhnya yang juga mungil, sering terjadi typo. Tapi ane sih ngerasa asik aja, dari pada harus nunggu jam istirahat kerja baru ngenet lewat komputer kantor, di mana yang konek internet hanya ada beberapa saja. Kalau lewat hape mungil ini kan bisa langsung buka blog dari meja saat kerja.

Nah akhir-akhir ini ada yang mengganggu dengan hape mungil ini. Sekarang batrenya sudah ngedrop, paling kalau di caz penuh batrenya hanya bisa tahan 1 jam, habis itu ya mati lagi. Jadi kalau mau pake hape ini caz harus selalu menempel, repot. Tutup belakang juga jadi tidak bisa menutup rapat karena terganjal batre yang mlenthung.

image

Selain masalah pada batrenya juga ada masalah lain. Jika layar sentuhnya di sentuh dibagian manapun, maka di bagian tengah agak ke bawah layar nanti akan muncul gerakan seperti air bergelombang pada titik tersebut. Ya mengganggu sih enggak, cuman gak enak aja dilihatnya.

Oh iya, hape mungil ini sudah berumur 1,5 tahun sejak pertama ane buka segel kardusnya pada bulan Februari 2013 lalu.

Soal batre sudah coba ane tanyakan ke konter hape terbesar di Karanganyar, katanya di sana tidak ada. Dan pas ane tanyakan soal kemungkinan adanya batre untuk hape lain yang mungkin pas dengan Andromax E860 ini, katanya juga enggak ada. Busyet susah amat cuma mau nyari batre doang. Beberapa teman menyarankan ane supaya ke Graha SF nya langsung. Ane nyerah dan gak mau kesana, tau sendirilah harga khas Graha (barang ori) puasti mahal banget. Yah untuk sementara ane beli saja power bank. Lumayanlah bisa membantu saat ane pas keluar-keluar gitu gak perlu nyari stop kontak PLN.

Kalau masalah layarnya sih ane diemin aja. Semoga tidak meluas gelombangnya hehehe…

Sekian review alat ngeblog ane. Apa ada pengguna Andromax E860 yang mengalami masalah serupa? Kasih ane infonya di kolom komentar…

image

#salam satu aspal

Posted from WordPress for Android for Andromax E860 Layar Mungil

21 Comments

  1. sama sy punya jg hp ini,parah banget udh ganti batere baru brp kali tetep aja hidupnya cm bertahan 1 jam,ini baterenya apa hp nya yg ngedrop�

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*