Satuaspal.com, genap dua tahun ngeblog

image

Ketemu lagi…. Sudah makan siangnya? Ngomongin makanan, menurut ane ada dua koki yang masakannya terenak di dunia. Pertama masakan ibu ane (jadi kangen simbok), yang kedua masakan nyobes, istri ane tercinta.

Kalau ngomongin ngeblog, horeeee…ternyata hari ini genap dua tahun ane ngeblog. Ane sendiri sebenarnya malah enggak nyadar tapi tadi di beri tahu sama wordpress-nya. Pas selesai makan, terus buka hape yang selalu harus dihubungkan ke soket PLN ini, eh ada pemberitahuan kayak gambar terlampir di atas.

Jelas ane lompat-lompat kegirangan sampai piring makan kesenggol.

KAMU ULTAH SATUASPAL-KU!!!!” Teriak ane di dalam batin.

Swear kali ini ane belum nyiapin lilin, apalagi kado.

Dulu artikel pertama di blog ini adalah yang ini. Jelas itu hanya artikel otomatis yang di publish sama WP. Terus ane coba ngetik sendiri artikel berikutnya. Biasanya pas istirahat kerja ane ngetiknya, pakai komputer kantor yang kebetulan ada yang konek internet. Lumayan cukup banyak artikel di bulan Agustus tahun 2012 itu untuk ukuran newbie kayak ane.

Tujuan ngeblog, dulu sih cuma pengen menulis, mengeluarkan unek-unek di kepala sambil tentunya cari teman. Dan akhirnya seiring waktu dan artikel yang terus ane buat, ada juga yang mengomentari. Dan akhirnya dapat teman. Kopdaran deh…

image

Ada komentator blog yang waktu itu ngontak ane, dia pengen main ke rumah katanya. Dan terciptalah kopdar perdana dengan bro komemtator bernama Bro Abal-Abal yang akhirnya terjun juga menjadi blogger dan menghilang.

Yang paling heboh ya kopdar kedua di rumah ane. Banyak tamu dari jauh yang sudi mampir ke gubug PMI. Ada kang Wenda Widodo dari Moker, kang Setyawan dari Ungaran, kang Huda dari Jakarta (Boyolali), sama kang Budi yang dari Solo. Terima kasih semuanya.

Terus perjalanan ane ke Tulungagung, itu juga akkibat ngeblog. Gara-gara hanya saling koman komen terus ane samperin dech… Penasaran sama yang namanya “Engkong”.

Terus muncul agregator jatengmotoblog.wordpress.com yang mengumpulkan blogger2 motor dari Jawa Tengah dan tempat lain, teman jadi makin banyak. Apalagi dengan terhubungnya para blogger otomotif dalam pertemanan di Facebook, ane jadi memiliki banyak teman yang tersebar di penjuru tanah air. Sekali lagi “KALIAN LUAR BIASA”.

Mungkin itu saja review ane ngeblog selama dua tahun. Intinya makin banyak teman dan pengetahuan (otomotif khususnya) yang bisa ane dapat. Thanks buat teman-teman semua, thanks buat tmcblog.com, iwanbanaran.com, dan media yang membahas otomotif lainnya, karena kalian adalah semangat dan sumber informasi ane dalam menulis. Thanks juga untuk warung-warung ataupun resto-resto, kalian juga sumber inspirasi ane untuk artikel kuliner.

Pokoknya TERIMA KASIH SEMUANYA….

#salam satu aspal

Posted from WordPress for Android for Andromax E860 Layar Mungil

36 Comments

  1. selamat kang, blogku umure lagi sesasi rung ono

    kurang satu terima kasihnya, tambahi ini “terima kasih juga buat para cewek2 yang sudi fotonya saya pajang pada setiap akhir artikel di blog saya ini” πŸ˜€

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*