Naruh baterai ngedrop di kulkas biar pulih

image

Ketemu lagi… Tulisan ini masih seputar baterai Andromax E860 ane yang ngedrop berat. Pada postingan pertama di trilogi baterai ngedrop tempo hari, ada temen ane di kolom komentar yang nyaranin agar itu baterai yang hamil di masukkan saja ke dalam fresher kulkas.

Lah ane sebagai orang awam ya manut saja. Memang sih sebelumnya ane juga  sudah pernah denger saran serupa. Katanya kalau baterai yang hamil bisa kempes lagi kalau di masukin fresher. Oke ane coba….

Kemarin, ane buka hape terus ane ambil baterainya, ane masukin ke dalam kantong plastik bekas bungkus jajan dari Indomaret, terus ane masukin fresher. (Fotonya dimana ya… gak ketemu ane cari). Itu sebelum ane tidur.

Paginya, dengan penuh harap ane buka lemari es dan mengambil kresek Indomaret berisi baterai tadi. Ane buka…. Lah kok gak da efek apa-apa. Baterainya masih gendut, bahkan dengan kegendutan yang masih sama dengan waktu belum ane masukin kulkas. Baterainya juga masih ngedrop dengan kengedropan yang sama. Damn!!! Lantas ane tersadar, INI SARAN YANG SESATTTT!!!!

#salamsatuaspal

Posted from WordPress for Android for Andromax E860 Layar Mungil

22 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*