JATENGMOTOBLOG gas ke Dieng 17 Agustus 2014 (2), ijo gaannn….

IMG_4460(Ki Salim, Kang Khoirul Imam, Mas Huda, Kang Budi, Ane)

Ketemu lagi… Selamat pagi… Salam SATUASPAL untuk semua rider…

Ini kelanjutan kisah kami saat di Dieng hari Minggu tanggal 17 Agustus 2014 kemarin.

Dan di Dieng….

Setelah membayar retribusi akhirnya kami melanjutkan riding ke arah atas. Kami sempatkan mengambil gambar di gapura masuk terlebih dahulu. Ane yang paling kecil!!

Ternyata dari gapura ini naiknya masih cukup jauh. Tujuan kami pertama kali ketemu Kang Nugroho, yang memang mas bro yang satu ini sudah datang ke Dieng lebih awal, tanggal 16 Agustus bersama dengan sepupunya dan memutuskan bermalam di sebuah hotel di Dieng ini.

IMG_4473(Ki Salim, Kang Hoho, Mas Chandra, Kang Khoirul, Ane, Kang Budi, Mas Huda)

Setelah keliru masjid akhirnya ketemu juga dengan masjid yang dimaksud sama Kang Hoho. Wow!!! Keren desainnya nih masjid. Di masjid ini kami menunaikan sholat dhuhur. Dan di sini dingin banget lho gan. Ane kaget sewaktu ane nyentuh lantai di tempat wudlu. Rasanya kaki seperti berdiri di es batu yang dijadikan lantai, dan ane tak henti-hentinya istigfar, gak kuat dinginnya. Tidak hanya lantai yang dingin, air wudlu pun sudah mirip sama air es. Brrrrrrr……

Duduk2 di masjid ini cukup lama sambil menggelar banner dan stiker, berharap ada yang mau mengambil stiker kami. Tapi kami malah dikira jualan stiker athohhhhh……

Perjalanan harus dilanjutkan

Lalu, kami gas kembali motor2 andalan kami itu. Tujuan pertama ke sebuah candi. Namanya Setyaki dan Arjuna.

Candi Setyaki hanya berupa sebuah candi kecil, sebenarnya ada banyak candi tapi pemugarannya sepertinya belum selesai, masih berupa kepingan. Untuk masuk ke sini gak bayar, hanya bayar parkirnya saja.

IMG_4475(Candi Setyaki)

Bersambung lagi ah biar gak kepanjangan….

#salamsatuaspal

37 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*