Ngantri BBM Yuk…

Ketemu lagi…

image

Ini foto yang saya ambil kemarin sore sekitar jam 1600an sepulang bekerja. Berlokasi di SPBU Dagen Karanganyar, terlihat sore itu sudah terjadi antrian para pembeli premium menggunakan sepeda motor. Padahal keran pengisian premium untuk sepeda motor di SPBU ini ada 6 lho, masih saja ngantrinya seperti ini.

Seperti di kota-kota lain yang juga mengalami kejadian serupa, ternyata saya pun akhirnya merasakannya. Ikut ngantri. Begitu juga di SPBU lain yang masih berada di Kabupaten Karanganyar. Pagi tadi pas saya berangkat ngarit juga sudah terlihat antrian panjang pemotor yang akan mengisi premium. Dan terlihat juga ada 1 SPBU (masih di wil Kabupaten Karanganyar) sudah beberapa hari ini malah tidak buka. Mungkin karena SPBU ini tergolong kecil jadi tidak mendapatkan kiriman dari Pertamina, atau malah SPBU ini mau nimbun, ah entahlah.

Di Jogja ternyata juga tak kalah panjang antriannya. Terlihat di foto di bawah ini, terjadi antrian di SPBU Sagan.

image

Ini jelas efek pembatasan BBM, pemerintah jangan mengelak lagi deh. Mau sampai kapan terjadi antrian kayak gini. Mayoritas rakyat (saya lihat dari wawancara di berita tv tadi sore) setuju BBM naik saja tapi stok ada dari pada pembatasan kayak gini. Mau aktifitas juga jadi susah (waktu terbuang untuk ngantri).
Last, semoga pemerintah bisa menemukan jalan yang lebih bijak dan jangan malah saling menyalahkan. Semoga rakyat tidak semakin dirugikan.

#salamsatuaspal

Posted from WordPress for Android for Andromax E860 Layar Mungil

30 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*