Efeknya Sudah Sama Kayak Ban Motogp

Ketemu lagi…
Semakin susah saja saya mau posting artikel setelah munculnya peraturan tidak boleh menggunakan hape saat jam kerja di kantor. Padahal kebanyakan dari artikel saya inspirasinya saya dapatkan saat bekerja, dimana saya biasa mengetik artikel dan langsung publish tanpa membuat-buat draf terlebih dahulu ataupun juga autopilot.

Masih ingat dengan keadaan ban Valentino Rossi setelah balapan entah kapan. Ban VR 46 setelah balapan saat itu sampai coak-coak di beberapa sisi, seperti gambar berikut.

image

Nah kejadian hampir mirip ternyata juga menimpa tunggangan saya, Supra Fit R yang biasa saya sebut MJ. Lihat saja gambar di bawah ini.

image

Ini saya ketahui saat menambahkan angin MJ sebelum berangkat kerja. Kalau dilihat sebenarnya alur pada ban ini masih lumayan, belum gundul. Tapi kok ya bisa terjadi seperti ini. Lantas saya bertanya-tanya, mungkinkah ini efek setelah menghajar lubang dan jalanan yang tidak rata saat touring ke Dieng tempo hari. Dengan perjalanan yang cukup lama di jalan dan kondisi aspal yang panas, hingga ban jadi lunak. (Mase)

Posted from WordPress for Android for Andromax E860 Layar Mungil

27 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*