(Modifikasi) Daihatsu Feroza, Hitam Dimana-mana

Ketemu lagi…

Selain cat stiker bisa menjadi alternatif lain untuk mengganti warna kendaraan jika sudah bosan dengan warna asli bawaan pabrik. Tapi sebelum merubah cat pastikan nantinya warna yang dipilih masih tetap sesuai dengan warna yang tertulis pada STNK agar aman dari tilang pak kumis. Pemasangan stiker juga lebih murah jika dibandingkan dengan mengecat, selain itu jija sudah bosen stiker bisa dilepas kembali dengan mudah.

image

Begitu juga dengan Daihatsu Feroza yang ini. Pemiliknya berdalih sudah bosan dengan penampilan mobilnya tapi tidak ada cukup dana untuk menggantinya dengan mobil baru, jadi diputuskan memasang skotlet saja untuk mendongkrak penampilannya. “Mau ganti mobil baru tidak ada duit mas, jadi biar gak bosen distiker saja” kata si pemilik yang ternyata seorang juragan sate kambing ini.

Untuk memasang stiker warna hitam doff ini dipercayakan kepada TS Stiker Karanganyar. Lama pengerjaannya satu mingguan dengan dikerjakan oleh dua orang. Tidak hanya body, ini termasuk pemasangan stiker pada bagian detail-detail yang lain. Setelah selesai pemasangan stiker hitam doff dan dengan paduan stiker motif karbon, Feroza ini nampak lebih elegan dan mewah.

Berapa biaya yang dibutuhkan?
Untuk modifikasi ini sang pemilik harus merogoh kocek sekitar 1,8 juta dan tentu saja ini sebanding dengan kepuasan yang di dapat. (Mase)

Posted from WordPress for Android for Andromax E860 Layar Mungil

23 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*