Dealer Minerva Solo Tutup?

Ketemu lagi !!!!
Minerva adalah merk motor non Jepang yang produk-produknya lumayan banyak di serap oleh konsumen (khususnya di Solo). Ini jelas karena desain Minerva memang bagus (diluar copy pastenya). Minerva selalu menghadirkan motor dengan desain yang ciamik, sehingga bisa menjadi solusi akan motor cakep bagi orang-orang yang berkantong tipis. Seperti Minerva VX series, XRoad, Meggeli, dan yang terbaru RX150. Dari sisi desain pasti semua mengaguminya (sekali lagi diluar copy pastenya).

Tapi ada kabar buruk dari Minerva yang masuk ke telinga penulis. Lewat chat BBM dengan seorang teman yang juga pengguna Minerva VX 150 penulis mendapat kabar, katanya dealer Minerva Solo sudah tutup.

image

Benarkah kabar ini? Tentu kata dia ini benar. Penulis sendiri belum sempat mengecek ke lokasi karena memang tidak tahu lokasinya. Nah dari searching penulis menemukan foto penampakan dealer Minerva ini di Solo.

image

Tapi foto di atas sudah lama diunggah. Jadi, benarkah dealer ini sudah tutup??

Minerva Solo sendiri dulu terlihat cukup sering mengadakan pameran di mall SGM, dan akhir-akhir ini memang sudah tidak pernah terlihat lagi. Selain itu, penampakan Minerva RX 150 di Solo juga tidak pernah penulis lihat sekalipun. Padahal biasanya untuk motor baru di Solo pasti cepet banget penyerapannya.

image

Nah, apakah benar ini memang indikasi bahwa Minerva Solo sudah almarhum?? (Mase)

#salamsatuaspal

Mase Email : ekopurworejo@gmail.com

Posted from WordPress for Android for Andromax E860 Layar Mungil

27 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*