All New CBR150R atau K45 Ternyata…

image

Hai sob… sudah beberapa hari blog ini liburan. Itu disebabin karena kebetulan pas paketan internet habis dan ndilalah kemarin batre andromax e860 ini dilepas dari sangkarnya. Buat contoh sama teman yang mau nyariin batre yang sama, dan alhamdulillahnya dapet!! YESSS!!! Ini diketik juga sudah memakai baterai baru, jadi sudah gak ada kabel power bank yang harus selalu menempel. YEAA!!!

Blog ini mau ikutan bahas CBR150R lokal ah, walau cuma hasil dari baca-baca di blog senior dan memang gak ikut nyobain langsung karena memang nggak diundang juga saat launching, pun kalau di undang belum tentu saya datang. Jauh…

Sepertinya CBR150R lokal ini melebihi ekspektasi saya, ini cuma hasil kesimpulan dari baca-baca. Dulu pas sepisot pertamanya.muncul, saya sempet bilang di kolom komentar di artikel para blogger yang menulisnya, “kok jelek ya, masih bagusan yang cbu thai, masih bagusan r15, modelnya biasa aja”.

image

Setelah membaca artikel Bang Kobay yang ini. Kok saya jadi respect ya sama motor ini. Bahkan di sana bang Kobay juga menyiratkan kalau CBR lokal ini lebih bagus dari CBR CBU Thai bahkan dari R15. Tarikan yang selalu mengisi di setiap RPM, rem yang pakem, body yang ternyata dimensinya sama dengan CBR250R yang akan memberikan sebuah feel big bike saat berkendara di atasnya, desain elegan yang diturunkan dari CBR1000RR. Tidak hanya itu, dalam artikenya di sini Om Bladeus juga menuliskan, kalau CBR150R aka K45 ini enak buat miring-miring.

image

Wes jian… begitu banyaknya keunggulan dari motor baru ini. R15 nampaknya wajib ketar ketir nih. Apalagi didukung dengan brand image Marques yang selalu menang hampir di setiap race. Yang jelas hati-hati ya sob kala mengendarai motor ini dijalanan umum, jangan sampai beredar foto-foto K45 yang hancur. Ingat, nyawamu cuma 1 dan Cina belum mampu membuat duplikasinya.

Silahkan kunjungi link tadi untuk mengetahui keunggulan All New CBR150R lokal ini menurut versi mereka. (Mase)

Sumber: kobayogas.com dan bladeus.wordpress.com

Posted from WordPress for Android for Andromax E860 Layar Mungil

28 Comments

  1. wkwkwkwk cina belum membuat replikanya, bisa aje mase…btw selamat ya akhirnya nongol lagi hehe…

    Sebenarnya R15 belum “kalah”, karena komparasinya lebih kepada CBR CBU … Nah yang kalah itu CBR CBU nya

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*