Ke PASAR KLITHIKAN NOTOHARJO SEMANGGI SOLO

Ketemu lagi dengan saya sob!!!

image

Jujur saya seneng banget sama yang namanya Pasar Klithikan. Di sanalah terpampang nyata berbagai “racun dunia”, terkhusus dunia otomotif, eh ya gak juga ding, banyak juga racun yang selain otomotif, kayak sepatu, handphone, dan lain-lain. Tapi yang paling saya senangi ya yang otomotif.

Kalau di Jogja dulu saya sering ke Pasar Klithikan sama teman. Pasar Klithikan Jogja ada di sebelah selatan stasiun Tugu Wirobrajan (cmiiw), sama di Jejeran juga ada tuh. Pernah ke pasar klithikan Jogja pas siang hari, lah sepi ternyata kalau siang, yang rame malah malam. Dulu sering beli celana jeans di sana, lumayan harganya lumayan miring, pas dengan kantong anak kost.

Nah di Solo ternyata juga ada pasar klithikan sejenis dengan di Jogja itu lho. Lokasinya ada di Notoharjo, Semanggi, Pasar Kliwon. Kira-kira 2 km ke arah selatan kalau dari PGS atau BTC. Jauh juga dari pusat kota. :mrgreen: Pokoke kalau bingung nanya saja sama tukang becak atau penduduk sekitar. Di banding dengan pasar klithikan Jogja, menurut saya ini lebih gede dan komplit.

image

Sudah bisa di pastikan, di sini itu banyak racun. Pokoke segala macam onderdil dan aksesoris otomotifmu ada. Ada yang baru dan juga seken hen. Dan kalau ke sini pokoke harus pinter nawar. Kemarin saya beli ban Mizzle yang ukuran 250 harganya 125 rb, saya tawar cuma turun 10 rb. Saya juga beli 9Power, harganya 30 rb dan gak bisa ditawar. :mrgreen: Besok ta bikin artikelnya.

Sparepart motor-motor tua juga ada lho.

image

Pokoke yang teliti kalau beli di sini, jangan lupa di cek barangnya biar gak kecewa. Dan jangan lupa minta garansi kalau barang yang kamu beli mau kamu pasang ditempat lain, takutnya kan gak pas atau gimana gitu pas di pasang, jadi bisa ditukar. Kalau menurut saya lebih amannya sih sekalian kamu bawa motor ke situ dan suruh penjualnya masang langsung. Kemarin ada yang beli pijakan underbone, eh pas di pasang di rumah katanya ada barang yang kurang, pengungkitnya kalau gak salah, lha pas ditukar penjualnya gak mau, dia berdalih kalau barang itu kemarin komplit. Nah kan rugi sendiri. (Mase)

image

image

satuaspal.com contact:
Email : ekopurworejo@gmail.com
WA : 085 747 151 746

Posted from WordPress for Android

31 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*