Makan Nasi Rames di RM. Sari Ayam Temanggung

image

Haloh… haloh…
Mase mau mencoba ngetik lagi. Sekarang susah om mau blogging activity. Banyak aturan kantor yang berubah. Kalau dulu bebas mainan hape, bebas berheadset ria sambil ngedengerin musik sama nonton film, kini sudah diketok peraturan baru. Saat kerja hape tidak boleh digunakan sama sekali kecuali pas istirahat. Headset juga gak boleh dipakai. Makin serem om aturan di kantor mase. Gara-gara gak boleh mainan hape itu mase jadi gak bisa nulis artikel, soalnya biasanya mase itu dapat ide untuk artikel blog ya pas jam-jam kerja gitu, terus langsung ketik di hape. Kenapa kok malah dikantor dapat ide? Gak tahu juga, pokoke kalau udah di rumah itu susah buat mikir artikel :mrgreen: Dan di kantor jugalah sinyal Smartfren itu dalam posisi terbaiknya. Jadi kalau posting di kantor itu cepet, lha kalau di rumah posting bakalan susah terpost om, sinyalnya kurang kuat kecuali pas tengah malam atau pagi hari. (Malah curhat). Ya itu om sedikit curhatan mase soal sulitnya blog activity mase akhir-akhir ini, yang menyebabkan mase susah bikin artikel dan blog walking. Jadi maafin kalau ada komen yang belum mase balas… terus maafin juga kalau mase belum bisa mampir di blog sahabat semua…

Ngomongin makan-makan nyok….

Sudah lama mase janji mau bikin artikel tentang rumah makan yang satu ini, lha baru kesampaian sekarang. Jadi ceritanya mase mampir ke rumah makan ini pas dulu jalan ke Dieng bareng teman-teman dari JATENGMOTOBLOG.

Nama rumah makannya “RM. SARI AYAM”. Lokasinya ada di Jl.Pahlawan No. 26 Simpang Tiga PARAKAN – BULU – KEDU. Ni nomor Telponnya 0293 596323.

image

Nah di sana mase pesen nasi rames telur yang penyajiannya kayak foto di atas. Lengkap banget isinya om, selain nasi disana ada abon, acar, sambel goreng ati (kalau gak salah, agak lupa), dan pokoke seperti digambar :mrgreen: Pokoke rasanya enak banget dan mengenyangkan. Gak nyesel deh mampir disini. Menu yang lainnya juga banyak om, silahkan lihat gambar berikut ini.

image

image

Selain menunya komplit harganya juga murah. Yuk jangan ragu mampir di mari om kalau pas kamu lewat Temanggung. Ni denah lokasinya, mase ambil dari temanggung.com.

image

satuaspal.com contact:
Email : ekopurworejo@gmail.com
WA : 085 747 151 746

Posted from WordPress for Android

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*