(OOT) Hewan yang Meniru Pelaku Kriminal, Apa Pelaku Kriminal yang Meniru Hewan

image

SATUASPAL.COM – Setelah selesai mencuci baju di belakang rumah, lalu saya berjalan menuju ke dalam rumah ke arah kamar, sekedar mau memantau hape, jangan-jangan ada pemberitahuan baru.

Lagi asik-asiknya ngelus layar dudhul Andromax E860, saya dengar diluar rumah ada suara ayam ribut-ribut yang memancing saya untuk keluar mencari tahu apa yang terjadi. Setelah sampai di depan rumah saya lihat ada 1 ayam betina milik bapak yang ternyata sudah lepas dari dalam kandangnya dan sedang dikerubungi oleh 3 ayam pejantan milik tetangga yang kelihatannya masih remaja.

Ayam-ayam jantan itu saling pukul satu sama lain, rupanya mereka sedang memperebutkan ayam betina bapak untuk melampiaskan nafsu seks mereka.

Mereka saling berebut untuk menjadi yang pertama yang menikmati tubuh remaja ayam betina bapak. Ayam betina bapak terlihat sudah tersudut di dekat pot dan pasrah, terlihat dari tubuhnya yang sudah dalam posisi berjongkok tanpa bisa memberi perlawanan.

Satu ayam jantan mencoba naik ke atas tubuh ayam betina bapak, ayam jantan kedua rupanya masih belum iklas dan tidak rela kalau bukan dia yang pertama naik.

Akhirnya, sambil terus mendapat pukulan dan tendangan dari ayam jantan kedua, ayam jantan pertama yang sudah berada di punggung ayam betina bapak akhirnya sukses melesakkan birahinyaโ€ฆ.

Setelah puas, ayam jantan pertama kemudian turun dari punggung ayam betina bapak dan segera digantikan oleh ayam jantan kedua dengan menaiki tubuh ayam betina bapak dengan beringasnya laksana nafsu sudah diubun-ubun.

Ayam jantan kedua menggoyang-goyangkan tubuhnya dan akhirnyaโ€ฆ dia juga terpuaskan oleh ayam betina bapak.

Ayam jantan ketiga yang sedari tadi hanya diam menonton dari dekat (mungkin dia yang pegang kameranya), langsung saja mengikuti jejak kedua temannya yang sebelumnya.

Dengan sigap ayam jantan ketiga langsung naik ke punggung ayam betina bapak setelah ayam kedua turun. Adegan yang sama seperti dua adegan sebelumnya pun terjadilah.

Ayam jantan ketiga menggoyangkan tubuhnya diatas punggung ayam betina bapak, dan ayam jantan ketiga pun puas menggagahi ayam betina bapak di dekat pot yang sama dengan kedua temannya tadi.

Setelah selesai menuntaskan nafsu birahi mereka, ketiga ayam jantan tetangga itupun kabur, dan tinggalah ayam betina bapak sendiri. Berjalan mendekati semak dan menghempaskan tubuhnya ke tanah.

Sangat terlihat kelesuan tatapannya diantara tubuhnya yang remuk redam setelah dipaksa melayani tiga ayam jantan secara bergiliran di pagi hari sebelum sarapan.

Ini true story saya di pagi ini yang membuat saya menggumam di dalam batin, ini ayam sudah mirip pelaku kriminal saja, memperkosa secara bergiliranโ€ฆ atau pelaku kriminal yang meniru perilaku ayam iniโ€ฆ

Nb. No pict bukan berarti hoak, hanya tidak sempat mengabadikannya saja karena kalau saya tinggal mengambil hape saya takut ketinggalan momen yang baru saya lihat pertamakalinya ini. Boleh percaya dan harus.

Pict pertama ilustrasi dari Google

43 Comments

  1. ayam betinanya bapak kuat ya, bisa melayani 3 ayam jantan tetangga. btw ayam betina bapak itu yang mana sih? ๐Ÿ˜€

    Pertanyaannya, kalau telur2 hasil hubungan tersebut menetas, siapa yang bertanggung jawab ya? ๐Ÿ˜€

    Ha…ha…. menikmati momen langka karena efek berbulan2 tidak seperti ayam2 tsb. Mesti pengen ๐Ÿ˜€

    Ceritanya berlanjut,
    Sangat terlihat kelesuan tatapannya diantara tubuhnya yang remuk redam setelah dipaksa melayani tiga ayam jantan secara bergiliran di pagi hari sebelum sarapan.
    Kemudian datang seorang laki-laki berumur sekitar 30 tahunan memakai kacamata menghampiri ayam betina bapak. Karena ayam betina bapak sudah lemas, maka dalam hatinya ayam betina bapak hanya bisa pasrah terhadap apa yang akan dilakukan laki-laki tersebut. Ternyata laki-laki tersebut ……… (lanjutkan sendiri ya :D)

  2. saya percaya. banyak kasus seperti itu mas bro. lantaran hanya srdikit media yang mau mengeksposnya.

    UU terkait HakAsasiHewan juga ga ada. percuma mengadu ke siapa. biar lah hukum rimba yang layak buat bangsa hewan.

    kalau soal apakah ini dampak sosial manusia atau bangsa hewan itu sendiri sepertinya belum ada penelitian terkait hal tersebut.

    tapi sejauh pengamatan saya pribadi justru bangsa hewan tetap mulia mas bro. meski secara manusiawi ga banget tapiii mereka rela menjadi santapan buat manusia. hoahahaha ๐Ÿ˜€

    *ayam jantan, ayam betina, telur, terkadang anak ayam :mrgreen:

    #Lebay

  3. oh iya. saya lupa! ๐Ÿ˜€

    saya kan bilang apa yang mereka lakukan tetap mulia pada hakikatnya. cuman dari sekian banyak jenis ayam (ayam kota, ayam kampung, dll.) hanya ‘ayam kampus’ lah yang tidak mulia ๐Ÿ™

    soalnya jenis ayam kampus adalah siluman. kadang jadi ‘hewan’ kadang jadi seperti ‘manusia’. ga jelas. hukum apa yang cocok buat mereka. ๐Ÿ™

    so, hindari dari memelihara ayam kampus ya ๐Ÿ˜†

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*