Maaf Sedang Sibuk #AdaMainanBaru

Yap.. selamat ketemu lagi dengan saya mas bro. Lama nggak ngisi blog ini dan juga jarang jalan ke blog tetangga-tetangga sekalian, maapin saya ya. Hal ini karena adanya kesibukan baru yang akhir-akhir ini saya dan nyobes sedang jalankan, ngurus anak.

Ya mas bro, pertanggal 20 Oktober 2014 tepatnya hari Senin kemarin, jam 17.15 bertempat di Rumah Sakit dr. Oen Kandangsapi Surakarta, anak saya yang selama sembilan bulan sudah berada di dalam kandungan nyobes akhirnya tidak betah lagi di dalam. :mrgreen:

Ya… terlahirlah seorang bayi berjenis kelamin perempuan buah hati kami dengan berat 3,350 kg dan panjang 49 cm. Rasanya lega mas bro setelah terdengar suara tangis dari dalam kamar. Semoga anak kami ini menjadi anak yang sholehah, berbakti kepada kedua orang tua, nusa, bangsa dan agama; berguna untuk semua orang2 yang ada disekitarnya; menyejukkan semua orang disekelilingnya; sukses lahir batin; dll dll.

Makasih mas bro atas doanya selama ini sehingga istri dan anak kami bisa melahirkan dan dilahirkan dengan selamat dan sehat walafiat jasmani dan rohaninya.  Terima kasih semuanya. Salam satu aspal.

image

^ dia yang saya maksud

Lahirnya pas pelantikan presiden ke 7, Pak Jokowi…. salam tiga anggota keluarga #eh

Ini yang membuat cintaku terbagi dua….

image

My contact__________________
Email : ekopurworejo@gmail.com
WA : 085 747 151 746

Posted from WordPress for Android Andromax E860

20 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*