Solusi Tempat Duduk Anak, Pake Bagasi Jepit Bro

image

satuaspal.com – Salam satu aspal sob… maaf blog ini akhir-akhir ini agak jarang update. Itu dikarenakan kesibukan admin di dunia nyata. Semoga para pengunjung di mari tidak pada kabur dan tetap menjunjung tinggi persatuan dan kesatuan. Eh.

Ngomongin soal anak diatas motor, kalau motor metik biasanya enak-enak saja sih bawa anak di dek depan, bahkan di dek depan itu sang anak bisa sambil berdiri ataupun duduk, kayake nyaman banget, tapi tetep harus diperhatikan lho sob anaknya, jangan sampai dia loncat :mrgreen:

Nah kalau bawa anak di depan gitu pake motor bebek gimana sob, biasanya sang anak akan duduk di jok dan kakinya naik diatas tulang underbone (entah apa itu namanya) kayake nggak nyaman gitu ya kalau dilihat. Nah mungkin ini bisa jadi solusi.

image

Lihat saja sob, ada bapak-bapak kreatif yang mengubah bagasi jepit (entah apa namanya ditempat kalian) yang seharusnya di pasang di motor dan digunakan untuk menjepit barang bawaan, ini malah disulap jadi tempat duduk. So creative I thing (sok bahasa linggis mboh bener opo ora ojo di bully). Nah dengan begini sang anak pasti nyaman nih duduk di depan. Eh tapi perlu diingat ding, seharusnya anak kecil jangan didudukkan di depan saat berkendara, selain rawan masuk angin kasian juga kalau misal terjadi tabrakan.

My contact__________________
Email : ekopurworejo@gmail.com
WA : 085 747 151 746

Posted from WordPress for Android Andromax E860

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*