Makin ganteng, ngangkangin GSV-R Motogp Bautista

satuaspal.com – Selamat berhari minggu. Gegara gw baca artikelnya mas prasetyo676 di sini, gw jadi teringat, dulu gw juga sudah sempet ngangkangin motor yang sama. Ya… gw pernah ngangkangin GSV-R yang pernah berlaga di sirkuit motogp dengan nomor 19, siapa lagi yang punya kalau bukan Alvaro Bautista.

image

Waktu itu tanggal 21 sampai 22 September 2013, satu tahunan yang lalu, Suzuki menggelar acara Karnaval Suzuki di Stadiun Manahan Solo. Sudah pernah saya posting infomasinya, yang belum sempat membaca silahkan klik link ini.

Nah di acara Karnaval Suzuki itu selain memamerkan produk bebek dan metik, di sana juga dipamerkan produk moge Suzuki, bahkan sekelas Hayabusa pun di datangkan dan gw tidak melewatkan momen ini untuk foto bareng.

Selain foto bareng dengan Suzuki Hayabusa (yang pernah menempati titel motor tercepat didunia), gw lihat disudut yang lain ada sebuah motor GSV-R motogp bernomor 19. Kebetulan disana malah sepi, nggak ada spg yang jaga maupun orang yang nonton. Ya sudah gw langsung ke sana saja dan sesampainya gw langsung naik keatasnya.

image

Nah gw tambah gantengkan… Apa yang gw rasakan saat di atas moge tersebut?

1. Untuk gw yang hanya tinggi 155 cm jelas moge ini sangat gede dan lumayan tinggi.
2. Tangkinya lebar banget ue.
3. Posisi ridingnya sangat nunduk dengan stang underyoke khas motor racing.
4. Pijakan kaki pengendara sangat ke belakang dan ke atas. Wes jian sangar pol. Enak buat cornering (nggak nyoba juga sih).
5. Gw sependapat sama yang ditulis mas prasetyo676, kopling, rem, dan handle gas ini motor semuanya sangat enteng.
6. Sayang nggak ada sesi test ride untuk moge ini :mrgreen:
7. Apa lagi ya….

image

Spesifikasinya:

image

Semoga kedepannya Suzuki bisa bertaji kembali di kancah motogp. Semoga berguna.

My contact__________________
Email : ekopurworejo@gmail.com
WA : 085 747 151 746

Posted from WordPress for Android Andromax E860

19 Komentar

  1. wah winggi pas acara imoss rep ngrasake nungangi GSX RR ra iso soale lagi dipajang neng nduwur display, nekat numpaki mumet ndashe.. motore muter2 je….

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*