Pagi Hari Enaknya Wedang Bandrex Dulu Gann…

satuaspal.com – Yoyoooo…. Indonesia memang kaya akan berbagai jenis wedang-wedangan. Itu semua karena negeri kita ini kaya akan rempah. Nah salah satu jenis wedang/minuman yang baru sekali ini ane icip-icip ya ini, wedang bandrex. Terlihat kudet memang saya.

image

Dulu, bandrex itu ta pikir nama minuman keras, ternyata ini jenis minuman yang sangat menyehatkan, yah setidaknya membuat badan jadi hangat, cocik diminum kala musim dingin kaya gini (ceile musim dingin udah kayak di ngeropah aja).

image

Satu bungkus itu isinya lima sachet, nah sachetannya itu dibungkus pake plastik terus dibungkus lagi pake kertas jadi berbentuk kayak dodol gitu, wes jian bungkuse cakep bener yak (lupa nggak di foto sudah dibuang ditempat sampah je).

Ternyata bandrex itu setelah diseduh dengan air panas warnanya kayak white coffee to. Rasanya gimana… Rasanya kopi dicampur dengan jahe. Josss gan… lebih enak dari kopi biasa (imho), efek dari jahenya di badan itu anget… Wes gannn pagiku jadi anget pokoke… nek wes ngono njuk kerjo…

#SALAMBANDREX

My contact__________________
Email : ekopurworejo@gmail.com
WA : 085 747 151 746

Posted from WordPress for Android Andromax E860

22 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*