Pernah mengalami yang seperti di iklan Aqua ini

satuaspal.com – Saat ane nonton iklan Aqua yang ini ane seperti mengalami dejanda eh dejavu saja , kembali ke beberapa tahun silam, di mana saat itu ane masih menjadi mahasiswa di kampus Universitas Ahmad Dahlan Jogja.

geser pintunah jadi gini… waktu jadi mahasiswa gitu ane dulu sering banget ndengerin radio selain juga nonton tivi, tapi radio itu tetep wajib. ane punya stasiun radio favorit, namanya Geronimo FM… ini radio udah terkenal bingit, kalau nggak salah sekarang Geronimo FM udah berumur 40 tahun (kalau nggak salah, cuma nebak saja). pun stasiun radio itu juga kantornya deket-deket aja sama kampus ane. deket daerah Mandala Krida (ane jadi kangen jogja).

suatu ketika mau ada konser nih di Stadiun Mandala krida dan tiket untuk nonton konser itu bisa di beli di radio Geronimo FM. belilah ane ke sana, sendirian (ini asli niat banget, dulu jaman muda ane seneng banget nonton konser bahkan sendiripun ta jalani).

nah waktu mau masuk kantor radio itu, pintunya kan tertutup, ane dorong saja sekuat tenaga, ealah mak grubyakkkkk!!!!!! pintunya sebagian lepas dari relnya gan… asli ane malu banget waktu itu, orang-orang yang ada di dalam pada ngliatin ane dengan tatapan penuh tanda tanya dan mengolok-olok (halah lebay). sumpah ini saat termalu yang pernah ane rasakan didunia ini.

buru-buru ane benerin itu pintu yang untung saja nggak ambruk (hampir sih kurang sedikit) dengan wajah ane yang sudah memerah karena diterkam malu. setelah semuanya kembali ke relnya lalu baru ane geser ke kanan pintunya… dan terbukalah… ane masuk dan buru-buru menuju tangga untuk melangkah ke lantai atas. asli ane cuma nunduk, gak berani natapin wajah orang-orang di sana. malu gan…

31 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*