SPBU di jalan Bayangkara, Tipes, Solo kebakaran

satuaspal.com – sebuah spbu di jalan bayangkara, tipes, solo tadi pagi kebakaran. penyebabnya adalah konsumen yang teledor.

image

diceritakan oleh saksi mata, pada jam 8 pagi tadi sebuah minibus jenis Avanza mengisi bbm. sang sopir hanya menyerahkan uang 50 ribu kepada petugas spbu tanpa keluar dari mobil dan kondisi mesin saat pengisian masih menyala. entah apa yang ada di otak sopir ini, bbm belum selesai dikocorkan ke dalam tangki, sang sopir sudah tancap gas saja. akibatnya timbul percikan api yang langsung menyambar bbm. sempat terjadi kepanikan konsumen yang lain, dan petugas akhirnya berhasil memadamkan api sebelum api menyambar bbm di dalam tangki. eh mobil Avanza nya malah kabur, bahkan tutup tangkinya masih tertinggal di spbu. untung tidak sampai terjadi ledakan dan tidak ada korban jiwa.

image

image

serem gannn… awas jangan ceroboh dan main-main saat isi bbm. petugas spbu juga wajib mengingatkan konsumen bila konsumen tidak mematuhi aturan-aturan dalam mengisi bbm, seperti dilarang merokok, mainan hape, dan harus mematikan mesin.

pict credit : septina (fb)

My contact__________________
Email : ekopurworejo@gmail.com
WA : 085 747 151 746

Posted from WordPress for Android Andromax E860

12 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*