Ini kelakuan kami saat ketemu R15 nganggur

satuaspal.com – halo halo gannn… “kami” disini maksudnya ane dan teman teman ane. jadi gini, sudah beberapa hari ini dikantor ane diparkiran itu terlihat sesosok motor yang sangat keren, nungging abis pokoke, apalagi kalau bukan Yamaha R15. wah kami nggak tahu juga nih, R15 ini siapa yang punya. kami pikir yang punyanya sugeh bener, pasti rajin lembur orangnya. buktinya pas ane datang itu R15 sudah ada, dan waktu ane pulang, itu R15 juga masih ada. bener bener pekerja keras… :mrgreen:

image

(bukan yang ini lho, ini ilustrasi saja yang ane shoot di parkiran depan toko kacamata di utara Alun alun utara Surakarta)

jadi kemarin itu pas ane dan temen ane pulang, di parkiran masih ada R15 ini, warnanya biru putih. mumpung sepi dan parkiran sudah agak longgar temen ane minta di foto in sambil naik R15. coba longok keluar parkiran dulu ada orang dateng apa nggak, kalau ada yang dateng dan kebetulan dia yang punyanya kan ya tengsin. “amannnn…” kata temen ane. ane keluarin hape berkamera, temen ane langsung nangkring aja di atas R15 nya.

image

ngoahahahahaa…puas puasss… katanya kakinya menapak sempurna, terus jadi kepengen… lah ada temen ane yang datang lagi ke parkiran. eh dia langsung nangkring aja.

image

jiahahahahaaa… entah apa yang ada di pikiran mereka berdua :mrgreen: terlihat buat boncengan memang sangat nungging ya gan, cocok buat yang masih pacaran #eh

lha fotomu mana om? jujur saja gan ane orangnya pemalu…liat ekspresi gembira kedua temen ane ane sudah seneng, cukuplah ane jadi tripodnya saja. (Mase)

Contact Satuaspal.com
Email : motorsport150@gmail.com
WA : 085747151746

Posted from WordPress for Android Andromax E860

44 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*