Sate jamu, kuliner yang nggak perlu kamu coba saat di Solo

satuaspal.com – kali ini ngomongin kuliner, tapi kuliner yang satu ini jangan sekali-kali di coba, haram!!! (titik) tersebutlah kuliner bernama sate jamu, ini khas banget ane temukan di Solo, sebelumnya pas ane nomaden pindah-pindah kota, ane belum pernah ketemu kuliner beginian. lho lho lho… jamu kok haram om?! eits.. tunggu penjelasannya di paragraf beikutnya.

image

jangan dibayangkan yang dijual disini itu sejenis jamu kuat, jamu rapet, awet lemu, tolak kere dan lain sebagainya.. lantas apa yang dijual sih??? jadi gini, kuliner ini sebenarnya adalah kuliner DAGING ANJING. iya… anjing yang suka menggonggong itu.

badalah busyet bener, jadi apanya yang jamu… jadi katanya itu, daging anjing itu jamu alias temen buat orang-orang yang pada mabuk, jadi minuman jodohnya jamu ini dech…

jadi daging anjing yang diolah disini brasal dari anjing yang dimatikan dengan cara bukan disembelih, tapi dimatikan dengan cara yang serem, pokoke darah anjing itu tidak ada yang keluar saat dibunuh. misal bisa dengan di tenggelamkan atau cara-cara lain yang bisa mengakibatkan hewan tersbut mati tanpa mengeluarkan darah. wess jian kuliner yang horor…

image

gimana gan masih mau coba? silahkan ke Solo, di sini banyak yang jual di pinggir-pinggir jalan. eh mending jangan ding… mending buat beli sate kambing saja biar greng. (Mase)

pict: google

image

randa anak siji

email: motorsport150@gmail.com
WA: 085747151746

Posted from WordPress for Android Andromax E860

35 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*