Pohon natal raksasa di The Park Mall Solo Baru

satuaspal.com – ceritanya kemarin sabtu ane mau ke The Park Mall yang ada di Solo Baru Sukoharjo, eh ndilalah ane milih jalannya salah, ane lewat jalan yang ada di belakang mall itu dan akhirnya ane nyasar hampir sampai ke kota Sukoharjonya. nah kemarin hari senin ane ulangi lagi, kali ini ane nyoba lewat jalan di depan pasar klewer sambil mau lihat kondisi klewer secara langsung lha kok semua jalan yang mengarah ke arah Pasar Klewer di portal semua sama polisi, ya sudah ane muter-muter lagi. lewat depan rumah sakit Kustati terus ada lampu merah ane ambil kanan. nah kemarin di sinilah awal mula lokasi nyasar ane, pas lampu merah itu ane lurus dan pokoke lurus terus, ane nggak ngerti kalau jalan itu ada di belakang The Park Mall, lha ane lihatnya ke arah kiri terus tapi kok gak lihat mall-nya. maklum saat itu hujannya deres banget je.

image

sampai juga di The Park. di sana ane kayak orang ilang. jalan mondar mandir sendirian dengan baju setelan kantor, padahal yang lain gaul-gaul je. pada pake hotpant atau rok mini. #duh dek

lumayan ada yang bisa di foto. ada pohon natal raksasa…

image

entah berapa persis tingginya yang jelas tinggi banget… tu liat aja orangnya keliatan kecil-kecil.

sekian postingan nggak mutu hari ini. salam satu aspal.

Kontak Mase:
Email: motorsport150@gmail.com
WA : 085 747 151 746

Posted from WordPress for Android Andromax E860

17 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*