Harga turun jadi Rp 7.600, premium habis di beberapa SPBU

satuaspal.com – pemerintah pertanggal 1 Januari telah menurunkan harga bbm seperti yang telah kita ketahui harga premium menjadi Rp 7.600 bahkan pertamax sampai turun hingga menjadi Rp 8.800 sajah.

image

#ilustrasi detik.com

hari ini ane bermaksud mau membawa mary jane ketempat pencucian motor, sudah beberapa hari wajahnya kumut-kumut penuh kotoran. ditengah jalan ane bermaksud akan mengisi bbm jenis premium di sebuah spbu yang kebetulan ane lewati. pengen mencicipi premium seharga Rp 7.600.

nasib… spbu-nya malah tutup dan tertulis “PREMIUM HABIS” dan “PERTAMAX HABIS”. wasemb… nggak jadi deh ane merasakan sensasi harga bbm Rp 7.600.

entah sejak kapan persediaan bbm di spbu ini habis seperti ini. semoga saja bukan karena tidak mau jualan dan bermaksud menimbun bbm untuk dijual kembali pas harganya naik lagi (harga premium kini tanpa subsidi, bisa naik kapan sajah).

jika memang pertamina yang mengurangi stok pengiriman apa pula maksudnya… giliran murah malah susah di dapat…. oalah bbm bbm…. gimana di tempat juragan?? (Mase)

Kontak Me :
Email: motorsport150@gmail.com
WA : 085 747 151 746

Posted from WordPress for Android Andromax E860

21 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*