Antrian SPBU ditinggal petugasnya… Apa tindakanmu…

satuaspal.com – Berniat mau mengisi bensin dan merasakan sensasi bensin seharga 7.600 rupiah eh lagi-lagi anekecewa. Bukan stok premium yang habis, kali ini ane kecewa karena ulah petugas SPBU yang menyebalkan.

Untitled-2 copy

Di depan ane antrian 2 ibu-ibu yang sedang mengisi premium diurutan terdepan dan nomor dua, ane ada diurutan nomor tiga. Ibu pertama selesai lalu dilanjut petugas mengisi tangki motor ibu di depan ane. Setelah ibu ini selesai lantas ane maju, lah malah petugas SPBUnya yang saat itu seorang cewek malah pergi, berpindah ke dispenser yang lain.

Mbak itu berpindah ke dispenser pertamax karena sudah terlihat antrian di sana (pas ane masuk SPBU di sana belum ada antrian), yang memang tidak ada penjaganya. Sepertinya SPBU ini memang kekurangan karyawan.

Ane masih menunggu diurutan terdepan berharap mbak petugas cepat kembali dan mengisi bensin ke tangki mary jane. Sementara antrian di belakang ane juga semakin bertambah. Kesal karena mbaknya nggak balik-balik akhirnya ane memutuskan untuk menutup kembali tangki mary jane, menutup jok, dan menstater mesin lalu cabut sambil sedikit blayer-blayer.

Ane merasa tidak dihargai, sudah mengantri dari tadi dan sudah diurutan terdepan. Ane tidak puas dengan pelayanan SPBU baru di jalan Lawu Karangnyar atau sebelah timur bok siwaluh ini. Nggak lagi-lagi dah mampir ke sana.

Harusnya SPBU itu petugasnya:
1. Sopan
2. Memberi salam
3. Mengucap “dimulai dari nol ya pak”
4. Mengucap “terima kasih”
Eh yang ini malah kaburrrr….

Pada gambar di atas ane yang merah. Kalau juragan mengalami kejadian serupa, bijimane sikap juragan? (Mase)

38 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*