Tampang depan Vario 150, kok biasa wae ya (imho)

satuaspal.com – Hai sob… Setelah beredar penampakannya dari samping beberapa hari yang lalu, kini lek IWB kembali membagi gambar Vario 150, kali ini sudah kelihatan tampang mukanya. Jika dari samping kemarin di bagian depan terlihat mirip sekali dengan lekukan lampu Yamaha R25, kok dari depan ini ane rasa biasa saja ya. Seperti metik pada umumnya, tidak ada yang wow (imho lho, yang nggak setuju jangan koprol).

image

Di sana sepertinya wajahnya juga tidak menyiratkan sebuah motor matic dengan cc gede. Apa hanya karena sudut pengambilan gambarnya saja yang kurang pas.  Terlihat sudut pengambilan gambar ini ingin menunjukkan bahwa headlamp Vario 150 sudah pake lampu jenis LED seperti halnya Vario 110.

image

Tentu kesimpulan ini sifatnya sementara sob, soalnya bisa jadi kalau sudah muncul foto studionya, tampang sesungguhnya metik 150 cc ini akan sangat ganteng (koyo sing nulis).

image

Vario 150 diperkirakan akan dilaunching tanggal 14 bulan ini oleh AHM, dari informasi media-media yang sudah menerima surat undangan dari AHM. Satuaspal.com jangan ngarep deh dapet surat undangan kayak gini hehe… cukup nyimak saja informasi di blog papan atas. Harga di perkirakan 19 – 20 jutaan, semoga saja tidak lebih dari 20 juta. Semua fitur-fitur khas metik honda jelas akan dibenamkan di motor ini. Yuk ditunggu saja tampang jelasnya, tinggal 5 hari lagi kok, ndak lama. (Mase)

credit: iwanbanaran.com

23 Comments

  1. Thank you for every other informative website.
    The place else may just I get that kind of info written in such a perfect way?
    I have a undertaking that I’m simply now working on, and I’ve been at the
    glance out for such info.

1 Trackback / Pingback

  1. Dari sisi ini tampang Vario 150 cukup ganteng | satuaspal.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*