LAUNCHING BEAT ESP DAN BEAT POP ESP DI SOLO

image

satuaspal.com | Selamat pagi… salam satu aspal untuk semua pengendara di Indonesia. Tetap safety riding ya.

Kemarin bulan Desember 2014 telah kita ketahui semua bahwa Honda telah melaunching metik baru di Jakarta yang merupakan refreshmen dari metik yang telah ada yaitu Beat ESP dan Beat POP ESP. Saat launching tersebut memang produk belum langsung disebar ke diler di daerah, dan di bulan Januari-lah Beat ESP dan Beat POP ESP baru tersedia di diler. Seperti yang telah saya lihat tadi pagi, sebuah truk angkut motor baru dari Jakarta telah sampai di diler Cahaya Sakti Motor Karanganyar, di dalamnya mengangkut Vario 110 FI dan setelah saya amati sambil riding pelan-pelan, di sana juga terlihat Beat ESP dan Beat POP ESP. WEW… saya langsung girang bukan kepalang, akhirnya Beat baru nongol juga di diler.

image

Kebahagiaan saya bertambah (halah) ketika di grup JATENGMOTOBLOG mas Budi Sant dari semutride.wp.com mengirim gambar yang ternyata brosur launching Beat ESP dan Beat POP ESP untuk wilayah Solo. Kemarin di artikel yang lalu saya sudah memposting brosur launching Beat ESP dan Beat POP ESP untuk wilayah Kediri, dan ternyata jadwal di Kediri dan Solo itu berbarengan bro. Joss tenan…

Mengambil tempat di ALUN-ALUN SELATAN SOLO besok tanggal 17 Januari 2015, diler Honda terbesar dan terpercaya Cahaya Sakti Motor akan mengadakan launching Beat ESP dan Beat POP ESP. Waktunya adalah jam 10.00 sampai jam 22.00.

Akan ada banyak acara yang digelar disana seperti Riding Test, Sexy Dancer, Escort Band, Rockustik, Pit Stop Contest, Fashion Show, dan lain-lain. Acara ini akan juga dimeriahkan oleh band asal Jogjakarta, Endank Soekamti, jadi para Kamtis Family silahkan hadir nih…
Tak lupa dalam acara ini Cahaya Sakti Motor juga menyediakan 1 Unit Beat sebagai doorprize. Insyaallah saya akan datang kesana kalau tidak hujan. (Mase)

Di Sayidan.. di jalanan.. angkat sekali lagi gelasmu kawan…
Di Sayidan.. di jalanan.. tuangkan air kedamaian..

(loh itu kan Shaggy Dog om….) Eh iya… #tutupan rai

18 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*