Launching Beat ESP dan Beat POP ESP SOLO… Sales: Bentar lagi ada PCX versi lokal dengan harga 20 jutaan mas…

image

satuaspal.com – Hari ini (17/01/2014) adalah hari launching Beat ESP dan Beat POP ESP di Solo. Mengambil tempat acara di Alun-Alun Selatan Keraton Surakarta. Memang telat jika di bandingkan sama launchingnya di Jakarta sana. Di Jakarta saja sudah launching Vario 150 di sini baru Beat ESP.

Acaranya rame banget, dikemas dengan acara konser dengan panggung yang cukup besar. Dari siang hari sudah ada penampilan beberapa band lokal. Sore harinya kalau tidak salah ada seksi dancer (saya pulang sebelum sore). Pas saya di sana seksi dancernya lagi pada dandan seksi.
image

Di acara ini saya sempat mencoba satu unit Beat POP ESP. Sayang trek test ridenya cuma beberapa meter saja panjangnya… jadi gimana impresi Beat POP ESP ini masih ngambang bagi saya. Lagian treknya cuma jalur lurus, tidak ada polisi tidur untuk menguji kemampuan sokbreaker si metik. Saya juga tidak foto-foto karena tidak ada yang bisa ditumbalkan sebagai tripod.
image

Suara stater Beat POP ESP ini senyap banget, mirip sama Vario 125 current. Saya juga mengaktifkan Idling Stop System untuk mengetahui bagaimana sih kerjanya ini teknologi. Saya sempat berhenti untuk merasakan sensasi Idling Stop system-nya. Benar saja… tiga menit mesin langsung mati. Untuk ngidupinnya gampang banget, tinggal tarik tuas gas pelan saja maka mesin akan langsung langsam. Maknyusss…

Lha apa hubungannya sama judul?

Jadi gini, selesai test ride saya langsung mendekati seorang sales untuk meminta brosur. Si sales langsung ngasih brosur sambil nyodorin harga promo yang berlangsung saat acara ini saja. Kreditnya murah banget di banding harga reguler… tapi untuk harga cash-nya sama saja.

Sales : silahkan mas harga promonya murah…
Saya : khusus buat kredit ya mas..
Sales : iya
Saya : nggak lah mas saya mau nunggu Vario 150 dulu..
Sales : oh iya mas kalau mas butuh informasi Vario 150 boleh nggak saya minta nomernya mas, nanti kalau barangnya sudah sampai di diler masnya saya kabari.
Saya : oke mas, ini nomer saya… #blablablabla
Sales : terima kasih mas. Eh sebentar lagi juga ada PCX versi lokal lho mas… kalau yang sekarang kan masih built up harganya mahal 40 jutaan. Nanti yang versi lokal harganya 20 jutaan mas… diatas Vario 150…

E busyet… sales diler di daerah sudah tahu akan kabar PCX lokal. Harganya akan diangka 20 jutaan… diatas Vario 150… Saya kaget denger ini. Berarti AHM benar-benar akan melokalkan PCX nih, dan kemungkinan seluruh jaringan yang ada di bawahnya sudah diberi tahu akan kabar ini. Inikah sang K35 itu?? (senggol wak haji). (Mase)

Kontak Me :
Email: motorsport150@gmail.com
WA : 085 747 151 746

Posted from WordPress for Android Andromax E860

1 Trackback / Pingback

  1. Harga Beat Series Bulan Januari | satuaspal.com

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*