Tatapan Tajam Godaan Iman Vario 150

image

satuaspal.com – Haloh…. haloh…. Terima kasih pembaca sudah sudi meluangkan waktu untuk sekedar membaca artikel di blog ini sampai dengan detik ini. Maafkan saya kalau saya akhir akhir ini sedikit blog walkingnya. (Kayak mau pamitan jauh, padahal nggak kemana mana juga).

Yuk di bahas lagi Vario 150 nya.

Jadi gambar paling atas itu saya dapetin dari tetangga saya di kampung, pas saya tanya kok bisa punya gambar kayak gitu, dia jawab, katanya itu ia jepret pas ada training produk baru beberapa waktu yang lalu. E busyet ternyata tetangga saya itu kerja di AHM, eh mungkin di diler, tepatnya mungkin mekanik ya, soalnya kemarin pas saya kejar pertanyaan malah doi menghilang, padahal pesan di bbm sudah “R”. Yo wes gak papa kalo nggak mau jujur. Sebenarnya mau saya kejar tentang kabar PCX lokal.

Nah, lagi lagi mbak Novie Snoopy kemarin mengupload foto foto Vario 150 yang ada di dilernya. Kali ini doi upload foto sorot lampu si metik dek rata 150 cc ini. Cekidot penampakannya dech.

Ini tatapan jarak jauhnya.

image

Tatapan jarak dekat.

image

Dan yang terakhir adalah sorot lampu belakang.

image

Last, semoga iman pembaca sekalian rontok!!!! :mrgreen: (mase)

Kontak Me :
Email: motorsport150@gmail.com
Add FB: Eko Pranoto
Posted from WordPress for Android Andromax E860

44 Komentar

  1. kemrin iman dah mau rontok tuk ambil V150, tapi tiba2 muncul NMAX non ABS yg kira2 besok harganya gak jauh bgt sama V150, jadi batal deh incer Vivi150…
    soalnya lg pingin motor yg beda sih, bukan buat full commuter, tp bisa diandalin buat jarak jauh,

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*