Yamaha NMax Mendapat Banyak Komentar Positif

Yamaha_Nmax150_ABS-1

satuaspal.com – Juragan sekalian, kalau juragan memperhatikan dan membaca blog-blog otomotif akhir-akhir ini pasti bakalan tahu motor apa yang sedang booming. Yap, juragan tidak salah, motor itu Yamaha NMAX.Skutik gede yang beberapa waktu yang lalu beredar foto-foto spyshot jalanannya sedang di tes oleh tester Yamaha di beberapa daerah, kini sudah memasuki masa test ride oleh para blogger tenar macam TMCblog.com, iwanbanaran.com, dan aripitstop.com, setelah sebelumnya sudah diperkenalkan secara intern ke jaringan diler Yamaha dan foto-fotonya juga tersebar ke jagat blog motor.

Dengan mengambil tempat test ride di sirkuit Sentul, Bogor, YIMM menawarkan pengalaman pertama bagi para awak blogger dan juga media terpilih.Beda dengan test ride-test ride di daerah yang biasanya hanya memanfaatkan lahan parkir mall atau lapangan dengan trek yang paling hanya beberapa meter saja, sekali gas ditarik itu sirkuit langsung habis. Tentu saja pengujian di sirkuit lebih dapat menguak berbagai aspek dari si NMAX ini.Satuaspal.com cukup memantau saja lewat HP Andromax E860 berbagai laporan mereka.:mrgreen: Tak luput dari pantauan tentu saja testimoni dari blog motor papan atas TMCblog.com dan iwanbanaran.com.

Berikut testimoni dari mereka berdua.

“Ini motor super duper enak mas bro… Nyamannya dapet kencengnya dapet untuk kelas motor skutik 150 cc, safetynya dapet banget ABS nya beneran joss, fun-nya kena karena bro bisa nikung rebah sampai ngegasroot asphal pun its OK, Gantengnya Dapet, rasa aura Premiumnya jelas dapet bro…” TMCBlog juga menuliskan top speed yang diraih ada diangka 119 km/jam on spedo dan terus bertumbuh. (TMCBlog.com)

“Nyaris semua tester setuju motor ini memang menggoda iman. Feel-nya beda banget mzbro. Badan bongsornya begitu anteng walau angin sentul lumayan kencang. Top speed yang bisa IWB raih dengan keterbatasan bobot pribadi yang kini 84 kg plus badan nggak terlalu nunduk karena terganjal Go Pro meraih 117 km/jam. Not bad at all…“ (Iwanbanaran.com)

Top-speed-Yamaha-NMax-150-ABS

Nah sepertinya jika melihat berbagai testimoni di atas skutik ini kedepannya bakalan booming di jalanan. Skutik NMAX memang dibekali berbagai kelebihan untuk memikat konsumennya macam rem ABS cakram depan belakang, ban 13 inchi dengan ukuran gede dengan 110/70 depan dan 130/70 belakang, VVA (Variable Valve Actuation), 150 cc, harga terjangkau, lampu LED, dan lain-lain. Apa itu VVA silahkan juragan googling sendiri. :mrgreen: (Mase)

sumber: TMCblog.com dan iwanbanaran.com

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*