Motor Baru Ini Di Dorong Pulang Sendiri

image

satuaspal.com – Tadi sore sepulang kerja di Solo satuaspal.com riding nanggung (banter enggak pelan juga enggak) menyusuri jalanan basah yang diguyur hujan sangat deras. Tapi setibanya di Karanganyar ternyata kering. Malah di sini belum hujan dan baru saat artikel ini diketik hujan sedang turun rintik rintik.

Di depan rumah dinas bupati Karanganyar satuaspal.com melihat sesosok motor Verza yang sedang di dorong pengendara lain disebelahnya. Pas diamati ternyata Verzanya masih baru gan. Hal ini bisa disimpulkan dari masih adanya plastik plastik pembungkus jok dan pembungkus lampu sein depan belakang. Sayang sekali karena awalnya kurang ngeh sama kejadian ini satuaspal.com gagal mendokumentasikannya. Silahkan dibayangkan saja.

Dalam pikiran satuaspal.com kok si pemilik tidak mengisi bensinnya saja terus stater kan beres langsung geber. Malah merepotkan orang lain. Mungkin motor baru masih eman… Kira kira kenapa ya rider Verza tidak memanfaatkan saja jasa pengiriman dari diler? Ngiritkah? Embuh ah… (Mase)

gambar ilustrasi koleksi pribadi

Kontak Me :
Email: motorsport150@gmail.com
Whatsapp: 085 747 151 746
FB: Eko Pranoto
Posted from WordPress for Android Andromax E860

19 Komentar

  1. padahal jasa kirim gratis,lha kalo dibawa pulang dewe juga di Pra Delivery udah bisa nyala+dapat bensin 1ltr. tapi kalau dibawa pulang dewe segala resiko ditanggung konsumen.kan belom ada surat2nya.pakai surat jalan tetap kena polisi.
    mungkin kalau didorong gitu kan polisi gak mungkin nilang.hhehehehe

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*