Beat Mogok Menerjang Banjir, Ternyata Memang Kerjaan Sales

image

Tentu semua masih pada ingat bukan, beberapa waktu yang lalu di dunia nggak nyata ini beredar foto Honda Beat yang ditarik tali oleh Mio M3, dan dikabarkan Beat mati mesin karena tidak mampu melibas banjir.

Memang jika dilihat secara teliti dan mendetail banyak sekali kejanggalan yang ada di gambar tersebut. Semisal… posisi jalan disebelah kanan yang kering, mengapa memilih jalan di area yang kena banjir… kedua, lampu Beat terlihat masih menyala.

Akhirnya jawabannya terungkap sudah lewat gambar terlampir. Brosurrrr sob!!! Yap… jebul semua itu memang diset untuk sebuah promosi/iklan… mmmm…. mungkin lebih tepatnya BC ya :mrgreen:

Sebagai flash back, aki beat memang berada di dek pijakan kaki (bawah)… namun tentu saja ini sudah dibuat dengan perhitungan yang sangat matang oleh para insinyur Honda agar keberadaan penyuplai listrik tersebut tetap aman walau untuk melibas banjir sekalipun. Hal ini juga sudah dibuktikan lewat uji rendam di aquarium, hasilnya mesin beat tetap menyala walau area accu terendam cukup lama. (Mase)

gambar: facebook

Kontak Me :
Email: motorsport150@gmail.com
Whatsapp: 085 747 151 746
FB: Eko Pranoto
Posted from WordPress for Android Andromax E860

18 Comments

  1. Lak kebanjran e cuma segitu mah gak masalah.yang penting filter udara dan knalpot tidak kemasukan air.ngacir aja semua motor matic…hahahaahahahaha
    BC maning Bc maning….

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*