Katanya Preman Pensiun 2?

image

Kemarin saya sudah pernah membuat artikel tentang Preman Pensiun 2 yang siap tayang. Perkemarin, artikel tersebut sudah saya hapus. Saya nggak mau dikira saya nulis hoak, lha ternyata yang tayang Preman Pensiun yang diulang dari episode 1 je.

Kalau penggemar preman pensiun kemarin menyimak episode terakhir, disana ada tulisan yang bunyinya kira kira begini, saksikan preman pensiun 2 besok jam 17.45. Nah bermodal tulisan itulah saya berani membuat artikel “Preman Pensiun 2 Siap Tayang”. Tapi nyatanya yang ditayangkan esok hari itu tayangan ulang je. Ada beberapa pembaca blog ini yang komplen soal artikel itu lewat sms.

Ya wes dari pada menimbulkan keresahan dikemudian hari ada baiknya artikel itu saya delete saja. Tapi asli saya nggak bohong lho, saya nulis berdasarkan apa yang tertulis di tayangan sinetron itu. Kalau kenyataannya luput, berarti RCTI yang patut dipertanyakan, dan kemarin saya sudah kirim email ke RCTI, tapi sampai detik ini belum mendapatkan jawaban.

Preman Pensiun 2… entah kapan sob mulai ditayangkan, saya belum mendapat kepastiannya.
-Mase-

21 Komentar

  1. salah ngasitaunya rcti waktu itu. rupanya tayang ulang -_-.
    yg ane tau sih sebenarnya Preman Pensiun 2 mulai shooting bulan maret ini, entah kapan..

  2. kami dr binuang tapin kalsel..sangat menunggu preman pensiun season 2. d mes smua karyawan pasti nunggu preman pensiun tayang. klw bisa tayang nya selepas magrib,setelah kerja. jd sambil santai nonton nya.

  3. 2P, ditonton dan di resapi: ternyata banyak isinya yang dapat kita jadikan teladan, ( Kalau mau sukses harus serius disiplin dan konsisten. ).
    Trim 2P ( Preman Pensiun ).
    Kang Sopyan Asgar,

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*