Komstir Somplak

image

Oye… Ngomongin tunggangan mase yang satu ini nggak akan ada habisnya. Udah delapan tahun bersama je. Berpuluh ribu kilometer sudah kita sebrangi bersama dalam suka dan duka #haiyah Kalau di pikir mase juga lumayan kejam pada tunggangan yang satu ini. Dari awal masa abdinya sudah mase siksa dengan cara potong kaki kakinya jadi ceper. Kaki depan dan belakang…semuanya tak luput dari penceperan kala itu. Kala itu modif ceper memang sedang mewabah di Jogja. Dulu pernah juga dibikin repot sendiri gara-gara modif ceper ini… gegara pemotongan per yang terlalu ekstrem, kala lewat polisi tidur sampe harus berdiri biar mesin nggak nyangkut. #kuapok

Nah gara-gara modif aliran ceper sesat inilah akhirnya supra fit r mase (Mary Jane) memiliki penyakit akut yang tak ada obatnya. KOMSTIR OBLAK!!!

Kenapa mase bilang ‘penyakit akut’? Yup… jadi komstir Mary Jane ini walau sudah diganti pakai komstir ori sekalipun tetap saja oblak. Paling kerasa enak cuma 2 mingguan, setelah itu ya goyang dombret lagi tu setang. Tak terhitung sudah berapa komstir ori yang mase tanamkan di sana… ujung-ujungnya yo kumat maning kumat maning son… mbohlah mari kita nikmati saja setang ini… Eh iya ini akibat sok ceper yang menghajar lubang jahanam. (Mase)

kontak MASE
WA/SMS 085 747 151 746
Email : motorsport150@gmail.com

Posted from WordPress for Android

16 Komentar

  1. kanzen pesona saya ya gitu juga..korban trend ceper… gak cuma harus rajin ganti bearing komstir..segitiga stang juga wajib ganti..kalau mau sembuh total… :mrgreen:

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*