Bayar Pajak Supra Fit Tahun ke 8, Mayan Turun 18%

image

Oye… Demi membayar pajak Supra Fit R yang mase kasih nama Mary Jane, mase rela mudik dengan sangat sengsara. Bagaimana ceritanya bisa mudik sengsara membawa nikmat.. kapan-kapan mase ceritakan ya. Sekarang mau cerita pengalaman mbayar pajak Mary Jane ke 8 tahun dulu. Silahkan dilanjut ke paragraf berikutnya ya.

Mbayar pajak sekarang mudah, sudah ada layanan online yang datang ke kecamatan, jadi tidak perlu lagi dtang ke samsat di kabupaten purworejo sana yang jaraknya dari rumah orang tua mase masih 24 km. #aku cah ndeso len

Kenapa harus bayar di rumah (Purworejo) bukan di Karanganyar saja kan sudah bisa online? Sekalian mudik aja nengok orang tua sob, lagian KTPnya juga pake KTP orang rumah.

Datang jam delapan pagi ke kantor kecamatan, bhadalah belum datang itu mobil dari samsat. Ya wes pulang lagi saja. Dan balik lagi jam sembilan. Sudah ngantri banyak rupanya.

Lansung taruh saja syarat-syaratnya (STNK asli dan KTP asli) ditempat yang sudah disediakan dan menunggu panggilan. Paling sekitar 10 menitlah sudah dipanggil.

Bayar 140.000 pas. Tahun kemarin padahal habis 170.000. Mayan turun 18% sob. Oh iya jadwal samsat keliling di kecamatan Kemiri ini cuma hari Senin dan Selasa saja sob, bukanya jam 09.00 sampai jam 13.00. Cepet dan deket. (Mase)

kontak MASE
WA/SMS 085 747 151 746
Email : motorsport150@gmail.com

Posted from WordPress for Android

10 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*