First Sign Impression Yamaha NMax

Oye… Berlokasi di Solo Grand Mall Yamaha menggelar launching Jupiter MX King 150 dan Soul GT 125. Selain acaranya memang menarik, ada hal lain yang labih menarik bagi mase. Apalagi kalau bukan penampakan Yamaha NMax.

Yap jadi di sanalah mase ketemu big skutik yang baru saja diluncurkan kepasaran. Apa kesan pertama mase menatap big skutik ini… kita lanjut ke paragraf berikutnya sob.

Kesan pertama mase melihat skutik ini adalah ini skutik gede banget, beda banget dimensinya sama Mio M3.

Dilihat bagian depannya memang cukup keren dan terkesan futuristik. Mase paling suka sama headlampnya… warna mikanya cenderung menghitam aka spoke. Yang menarik lagi disana memakai ban lebar dan juga rem cakram ABS yang dapat meningkatkan keamanan saat pengereman.

Dibagian dek ini yang cukup unik. Disana tidak memakai dek rata tapi njendol yang ternyata di dalamnya memuat tangki bbm. Cara membuka tutup tangkinya dengan cara dilepas. Deknya jufa punya dua pijakan kaki, di bawah dan depan buat slonjoran.

image

Spedo meternya imut tapi canggih… sudah full digital. Letaknya agak kedepan dan kebawah, lumayan agak ngumpet nih.

Melihat ke sektor belakang diaini mase agak kurang suka. Filter udaranya gede banget. Sama desain lampu belakangnya jelek.

Bagasi under jok nya lumayan gede, muat helm halfface tuh. (Mase)

kontak MASE
WA/SMS 085 747 151 746
Email : motorsport150@gmail.com

Posted from WordPress for Android

30 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*