Walah… Bensin Supra Fit Netes Terus

image

New Supra Fit R tunggangan ane yang sudah mulai berumur

Oye… Yang namanya sesuatu yang sudah berumur memang ada ada saja masalahnya. Tak terkecuali NSF 100 cc tunggangan ane yang sudah berumur 8 tahun ini (kemarin tanggal 20 ulang tahun).

Setelah kunci kontak dol, kini penyakit di karburator. Bensin netes terus dari selang pembuangan bensin di karbu. Katanya ini memang penyakit kutukan klan Supra yang telah melegenda.

Kemarin sudah sempat ta bawa ke bengkel, namun kumat lagi. Pas kang Wenda mampir ke rumah sudah dibenerin sama kang Wenda, namun kini kumat lagi. Bahkan tetesannya lebih banyak. Kalau biasanya cuma menetes di pagi hari, kini sepanjang hari. Duh dek… jadi boros bensin kan…

Kalau membaca di blognya kang ochimkediri.wordpress.com, solusinya dia bawa ke ahass terus ganti ventilator aka pelampunnya yang katanya cuma segede upil. Ane heran… padahal upilkan bulet, beda banget sama ventilator yang agak panjang dikit. Ane rasa itu butuh upil banyak. Sekali gali gak bakal dapet segede itulah.

Sekarang Supra Fit ane lagi ta tinggal di bengkel langganan. Semoga saja bisa sembuh dari kutukan dewa sayap sengkleh.

Pengennya sih ganti STNK sama BPKB, tapi ane mau jual upil buat DP malah gak laku. Sementara pake RX King dulu. (Mase)

image

Gasss…. RX King jambakan janda….

kontak MASE
WA/SMS 085 747 151 746
Email : motorsport150@gmail.com

Posted from WordPress for Android

25 Komentar

  1. Kasih pembalut !!!

    Nggak cukup ganti jarum pelampung, lubang yang harusnya mampet kalo kena karet jarum pelampungnya juga udah kegerus.

  2. podho mas,wingi bar tuku astrea prima jadul malahpenyakitan wae,yowes tak jajakke karbu meneh nang loakan jember kudus saiki dadi normal

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*