Mini Trail Gazgas

image

Kakak ane nampang binal di atas mini trail Gazgas

Oye… Dapat info dari kakak ane tercinta. Kemarin hari minggu (kalau tidak salah) kakak ane ikut acara trabaz trail trailan di Wonosobo, tepatnya di Sepuran.

Acara trabaz ini digelar dalam rangka ulang tahun CV Mekar Abadi yang bergerak dalam bidang perkayuan. Jadi inget nenek Asyani… Semoga nenek cepet sehat ya nek dan kehidupannya kembali tenteram seperti sedia kala. 😥 Eh tapi ini sama sekali gak ada hubungannya sama nenek Asyani itu.

Acara trabaz alas ini diikuti oleh peserta yang datang dari segala penjuru. Ada dari Jogja, Banjarnegara, dan Banyumas. Masih sekitar sekitaran Wonosobo. Total pesertanya ada 1200. Rame tenan. Rata rata mereka yanf ikut pada pake KLX kata kakak ane. Kakak ane dapet nomor peserta 139.

Dan ternyata hadiahnya itu trail Gazgas, yang ditentukan dengan cara diundi. Kakak ane belum beruntung karena yang dapat peserta dengan no 129. Hahaha… nyaris saja….

Sayang nih pas ane minta foto foto pesertanya beliaunya malah nggak ambil gambar kecuali gambar beliau sendiri pas naik trail Gazgas mini.

image

Pas ta tanya, trail Gazgas mini ini katanya harganya cuma 5 juta. Mesin slonjoran khas bebek dan tanpa kopling tangan.

Thank mas bro atas inpohnya ya. Gazgas… ada yang sudah pernah ketemu merk ini? Di Solo ada dilernya nggak ya… Mungkin ada yang tahu. (Mase)

image

Nah kalau kakak ane pake motor yang ini. Kebetulan ini istrinya pas lagi tracking. :mrgreen:

kontak MASE
WA/SMS 085 747 151 746
Email : motorsport150@gmail.com

Posted from WordPress for Android

12 Komentar

1 Trackback / Pingback

  1. Mini Trail Viar Terdeteksi | SatuAspal.Com

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*