Akhirnya Dapat Juga Spion Yang Diinginkan

image

Mary Jane… New Supra Fit R tunggangan saya

Oye… Selamat pagi pemirsa, selamat berlibur, dan salam satu aspal tentunya. Kali ini saya mau cerita tentang sesuatu yang menempel pada New Supra Fit R 100 cc tunggangan saya, spion.

Spion adalah suatu perangkat wajib yang harus terpasang di kendaraan. Gunanya untuk melihat area belakang saat berkendara. Ini untuk keamanan, misalnya saat mau berbelok atau menyalip, dianjurkan untuk memantau daerah dibelakangmu melalui spion. Pastikan daerah belakang sepi sebelum berbelok biar tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan.

Sebenarnya… spion asli bawaan New Supra Fit R itu juga bentuknya sudah bagus, tapi yang namanya manusia nggak pernah merasa puas. Dan akhirnya saya mengganti spion itu dengan spion yang ini (lihat gambar terlampir).

Suatu ketidak sengajaan sebenarnya mengganti spion dengan yang ini. Kebetulan pas lagi main di rental komputer milik teman saya yang ada di belakang kampus UNY, spion kecil variasi yang saya pasang tersenggol oleh bapak bapak pemulung yang membawa karung penuh kertas, nah karung ini yang menyenggol spion MJ hingga patah.

Karena takut terkena razia lalu lintas saat balik ke Solo, akhirnya saya mampir ke sebuah kios aksesoris yang ada di perempatan Gedong Kuning. Tanpa sengaja saya lihat spion ini di sana. Dan ternyata ini stok terakhir yang model seperti ini, jadi nggak bisa milih.

Ditawarkan dengan harga 25 ribu, saya tawar dapet 20 ribu. Ya wes langsung di pasang saja.

Akhirnya Mary Jane pakai spion model Honda terbaru. Cuakep kan?!! (Mase)

kontak MASE
Pin BB : 761c47be
Email : motorsport150@gmail.com

Posted from WordPress for Android

11 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*