Heboh Cas HP Berbiaya Rp. 400.000, Jebul Termasuk Biaya Sewa Ruangan

image

Struk yang lagi terkenal di jagat maya

Oye… Selamat pagi, senin lagi… Salam satu aspal.

Menyambung postingan sebelumnya (silahkan di cari sendiri) :mrgreen: Syukurlah ada komentator yang memberikan link yang berisi kronologi cas berbiaya 400.000 versi Marche Restauran. Berikut diambil dari merdeka.com.

Menanggapi pemberitaan tersebut,pihak Restoran Marche pun akhirnya memberikan tanggapannya. Juru bicara Restoran Marche Plaza Senayan,
Stella Clarissa Valerina membenarkan bahwa Leonita Julian beserta teman atau rekan kerjanya yang berjumlah sekitar 10 orang mendatangi Restoran Marche pada tanggal 23 Maret 2015.

“Mereka ingin melakukan meeting sekitar pukul 17.00 WIB. Ibu Leoni beserta teman atau kerabat kerja menanyakan kabel roll listrik agar ibu leoni beserta teman dapat menggunakannya untuk charge laptop,” papar Stella dalam rilis yang diterima merdeka.com, Sabtu (4/4).

Atas permintaan tersebut Manajer Restoran Marche Plaza Senayan yang bernama Adhon menemui Leonita untuk membicarakan mengenai pemakaian listrik.

“Adapun hal ini dibicarakan dengan alasan yang menggunakan laptop berjumlah lebih dari 5 orang dan kami memberikan fasilitas ruangan. Kami membawa ibu Leoni beserta temantemannya mengelilingi beberapa ruangan yang bisa digunakan untuk meeting. Akhirnya mereka memilih ruangan Hen House yang berletak di lantai 1 restoran kami,” papar Stella.

Setelah memilih ruangan, Leonita tak lupa untuk meminta kabel roll listrik. Hal ini pun dipenuhi pihak restoran setelah Leonita dan rekan-rekannya menyetujui perihal biaya yang akan dikenakan pihak restoran.

“Adapun pembicaraan yang telah kami bicarakan, Ibu Leoni beserta teman-temannya menyetujui akan adanya biaya listrik yang berjumlah Rp 400.000 untuk 2 jam pertama dan 1 jam berikutnya dikenakan biaya Rp 150.000 sesuai dengan regulasi yang berjalan untuk penggunaan ruangan private. Untuk ruangan yang digunakan Ibu Leoni pun kami tutup sementara (close for public) selama mereka meeting agar ruangan dapat digunakan secara private,” jelas Stella.

Lah jebul tidak hanya ngecas 1 laptop tapi banyak dan biaya sewa ruangan juga. ūüėÜ
(Mase)

http://m.merdeka.com/peristiwa/
kronologi-isi-daya-laptop-bayar-
rp-400-ribu-versi-restoran-
marche.html

kontak MASE
Pin BB : 761c47be
Email : motorsport150@gmail.com

Posted from WordPress for Android

11 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*