Lagi tren nih… cowok naik metik, cewek naik sport

image

Gambar hanya ilustrasi saja lho ini… bening je awas ngiler lur…

Yap gambar di atas hanya ilustrasi saja, jangan di bawa serius.. kalau beneran mbaknya bisa masuk angin tuh.. Kalau mbaknya masuk angin disini banyak yang mau ngerokin lho. Kita kembali ke topik lur, jangan tergoda yang lainnya.

Cewek naik metik… ah sudah biasa toh sejatinya pada awal idenya metik itu dibuat untuk memudahkan kaum berbuah dada ini agar gampang naik motor. Makanya metik dibuat sedemikian rupa agar lebih pendek dari motor bebek dan sport, agar cewek imut imutpun bisa mudah mengendarainya. Tapi ada catatan… katanya untuk mempermudah cewek naik motor, tapi kok kick staternya susahnya minta ampun… beda sama bebek yang sekali kick langsung greeng… setidaknya disitulah minusnya metik bagi kaum wanita.

Kini jaman mulai melenceng, metik kini malahan banyakan dikendarai oleh para cowok, dari cowok abg sampai yang tua… bahkan polisi dan tentara juga naik mio. Wes gak gagah blas!!

image

NMax… ini baru metik laki… gagah!!!

Nah karena metik sudah mulai diakuisisi sama kaum Adam, kaum Hawa pun balas dendam. Kini makluk imut itu banyak terlihat mengendarai motor sport. Setidaknya di Karanganyar penampakan ini sering banget terlihat pas jam berangkat dan pulang kerja. Ada cewek yang pakai Byson, Mega Pro, NVL, CB150R, KLX, kalau Satria sih lebih banyak lagi malah.

Tentu saja ini tidak keliru dan sah sah saja… yang penting bisa mengendarai dan menjinakkan si sport, dan yang tidak kalah penting kakinya sampai menapak ke tanah untuk menjaga agar saat berhenti motor tidak ambruk. Dan cewek mengendarai motor sport itu seksikan… Salam satu aspal. (Mase)

26 Komentar

  1. aku pernah numpak piaggio zip jejeran cewek naik byson mandeg nek prapatan papahan mas… gek aku pake helm bawaan zip yang nyempluk, dan dia pakai full face item…. trus wang sinawang…. piye jal

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*