Resiko paha gosong dan lecet tidak menyurutkan wanita untuk tampil seksi di jalan

image

Paha mulus… eman lho kalau kena panas, apalagi kalau crash

Dijaman yang modern seperti sekarang ini, sudah tidak terhitung lagi berapa banyak paha yang bisa ditemui dijalan raya saat riding. Pamer tubuh = modern = gaul = fashionable… Semua mata memandang = bangga dapat perhatian… Itulah salah satu sifat manusia, senang diperhatikan.

Tapi tahukah sist, memamerkan paha saat riding eman lho… paha bisa bertambah hitam. Kan sudah pakai sunblok, sudah pake body lotion… Tetap saja sinar UV tetap berakibat kulit jadi sedikit hitam, emankan… Selain itu yang lebih parah kalau sist mengalami kecelakaan. Tentu semua orang tidak ingin hal hal buruk terjadi. Paha sist yang tadinya mulus itu bisa langsung dedel duwel… minimal tergoreslah… opo ora eman… SADC (satuaspal.com) :mrgreen: yang seneng banget lihat paha mulus aja menyayangkan lho kalau sampai paha sist itu ada goresan walau sedikitpun.

image

Naik mobil mah bebas… gak pakai baju juga aman #eh

Diantara semua kendaraan bermotor yang ada di jalan, bikerlah yang berada di posisi paling riskan… gampang sekali terjatuh. Beda dengan saat naik mobil, sist boleh aja cuma pakai BH sama CD doang… aman kok… bebas sengatan matahari, bahkan di dalam mobil malah sejuk.

Nah mulai sekarang yuk safety riding girls… saat naik motor usahakan bagian atas memakai helm, jaket, masker, sarung tangan, dan bagian bawah pakailah celana jean atau yang menutup sampai ke bawah. Selain aman dari sengatan UV, aman dari lecet saat jatuh, juga aman dari godaan para pria pemuja keseksian… kecuali kalau sist memang suka di goda. Semakin bamyak yang menggoda semakin bangga… Yo sak karepmu…

image

Biar gaul dibilang gaul…

39 Comments

1 Trackback / Pingback

  1. Video Syahrini : Sunda VS Jawa In Paris, Ini Lucu Banget | satuaspal.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*