Masak harus begini biar kamu tertib berlalu lintas

image

Apa perlu disiapkan regu tembak biar tertib

Sejatinya pengguna jalan pasti sudah pada paham akan fungsi sebuah zebra cross, tapi pada kenyataannya banyak sekali pengguna lalu lintas yang menggunakan zebra cross untuk berhenti menunggu lampu merah jadi hijau. Ini jelas suatu tindakan perebutan kekuasaan zebra cross dari penyeberang jalan oleh pengguna kendaraan.

Sejatinya hal ini bisa di tilang… tapi bijimane mau ditilang lha wong terkadang malah aparatnya yang jadi pemimpin di zebra cross terdepan!!!

19 Komentar

  1. parah emang makin lama..
    tapi saia pernah ngerjain seorang yang kyk gini mas. ceritanya, mobil dinas saia bareng temen2 dah antri di belakang garis lamer. eh, ujug2, keknya alay, dengan pede nyelonong diantara antrian kiri mobil, nongkrong didepan garis, persis dibawah lampu merah. kan jelas gak keliatan nyalanya tuh. nah, teman yang pegang kemudi, iseng mengklakson, gara-gara eneg liat lagaknya. eh, dianya tahu-tahu jalan duluan, dikiran lampu dah ijo. alhasil, dikejarlah sama scorpio putih berpelat polisi, hehehehe..kapok po ra??

  2. nggak cuma garis depan aja kayaknya…
    garis samping (marka yang nggak putus itu) juga harusnya jangan dilanggar… bikin ruas sebelahnya sempit terus macet kalo kesenggol malah merekanya yang marah :/

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*