Meriahnya Honda Sport Motoshow 2015 Solo

image

Panggung utama Honda Sport Motoshow 2015 di The Park Mall Solo

satuaspal.com – Well… sukses sudah gelaran akbar Honda Sport Motoshow 2015 di Solo. Acaranya diadakan kemarin hari minggu 19 April 2015, dengan mengambil tempat di hall parkir The Park Mall yang tempatnya memang sangat luas. Saya rasa ini benar benar acara yang sangat besar, karena semua area di hall parkir depan mall tersebut dipakai semua. Biasanya untuk acara acara kecil paling setengahnya saja, kayak pas launching CBR tempo hari.

Honda menggelar banyak acara untuk gelaran ini. Seperti test ride motor sport Honda, booth asesoris Honda, sexy bike wash, dyno test CB150R, sexy model, konser musik (Jogja Hip Hop Faundation) dan DJ (DJ UNA feat ANA DOLL) dll dsb dst… pokok datang ke acara ini nggak rugi, seru bingitz!!!

image

Registration

Saya datang kesini sekitar jam setengah duaan bareng sama Kakek Gayung. Sayang sekali bolo jatengmotoblog yang lain belum bisa datang… selanjutnya hanya ketambahan Mas Yunus Evan, yang datang dengan nyonyahnya (semoga benar).

Pertama langsung registrasi dulu dengan arahan dari adik adik sepegeh yang sudah nungguin kedatangan kita. Usai melakukan registrasi untuk mendapatkan paspor… kita langsung muter melihat ke semua booth ysng ada. Siang hari pengunjungnya masih sepi.

image

Booth CB150R street fire

Di booth CB150R terlihat beberapa CB150R striping baru. Striping barunya terlihat ramai. Selain itu juga ada sesi dyno testnya. Sayang saya kurang tahu berapa hasilnya. Soalnya udah keburu pindah je booth yang lainnya.

image

Saya… makin gagah dan menawan memang…

Dalam gelaran Honda Sport Motoshow memang hanya mendisplay produk sport dari Honda saja… lupakan bebek dan metik!!! Di booth test ride banyak sekali menyediakan motor motor sport ysng bisa di test ride… ada Verza, Mega Pro, CB150R, dan CBR150. Kesemuanya disediakan unit yang buanyak, kecuali untuk CBR150 yang hanya tersedia 2 unit saja, dan yang test CBR150 ini banyak banget jadi ngantri dech. Saya sukses mencoba semuanya, yahhh…. walaupun jinjit balerina…..

image

Duh dek… Verza Ladies…

Semakin sore, seiring mulai meredupnya sinar mentari acara semakin ramai… pengunjung semakin membeludak. Sexy model mulai tampil. Yang paling asik ya saat sexy bike wash…

image

Sexy bike wash… lihat ini saya malah jadi ngelus elus selang air yang saya bawa dari rumah #eh

Tak hanya itu… aksi para free styler CB150R juga cukup memukau lho…

image

Aksi para free styler CB150R… mayan bikin kepengen bisa kayak gitu…

Di sini saya hanya sampau jam empat seperempat, karena sudah di ngesemes nyonyah begini “jam 5 harus sudah sampai rumah, kalau lebih semenit saja nanti malam bobok dikandang!!”…. #semmm…
Ya wes… sexy bike washnya untung juga udah kelar. Eh… srbelum pulang saya sempatkan foto dulu sama adik sepegeh ini… kasihan dari tadi dia  sudah  ngejar2 saya…

image

21 Komentar

1 Trackback / Pingback

  1. Honda Sport Motoshow 2017 Akan Hadir di 28 Titik, Catat Tanggalnya Ya | www.satuaspal.com

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*