AORA TV bangkrut ya

image

Channel NET salah satu tv yang paling sering saya tonton melalui AORA

satuaspal.com – AORA, salah satu tv satelit berlangganan dengan biaya iuran termurah.
Di rumah sudah satu tahun lebih pasang.
AORA memang kerap bermasalah kalau hujan, siarannya tidak bisa ditonton alias raib dari layar. Tapi kami masih tetap cinta AORA kasih. :mrgreen:

Nah beberapa waktu yang lalu, siaran AORA ditempat saya sering macet macet macam CD bajakan.
Sudah telpon kantornya suruh mbenerin tapi nggak ada yang datang. :p

image

Gambar: Eko Pemalang

Nah gambar yang diatas itu tampilan yang muncul dari tv berlangganan AORA yang sekarang.
Gak ada sinyal cui!!!
Ternyata kejadiannya tidak hanya pada AORA saya dirumah, tapi teman saya yang di Pemalang yang berlangganan AORA juga mengalami nasib yang sama.

Orang rumah saya pernah telpon ke AORA Solo… malah jawaban petugasnya bikin kaget ue… AORA sudah berhenti siaran… pelangga tidak perlu membayar tagihan!!!
Pelanggan boleh berlangganan ke tv satelit yang lain. 😯

Karena kejadian ini saya jadi…
1. Tidak bisa nonton Ini Talk Show
2. Tidak bisa nonton 86
3. Tidak bisa nonton The Comment
4. Tidak bisa nonton motogp dengan gambar jernih
5. Dll
6. Dsb
7. Dst
:mrgreen:

Kedepan coba mau beralih ke tv satelit berlangganan yang lain.
Kayaknya mau INDOVISION saja… atau bro sist ada yang punya saran, tv berlangganan apa yang murah dan bagus????

Mertua saya saranin pake parabola saja nggak mau.

Di sini ada yang pasang AORA juga?
Nasibnya sama to ama tempat saya? :wing:

Diketik dan dipublikasikan melalui Andromax E860

43 Komentar

  1. AORA TV menurut ane MENIPU Pelanggannya, saya membayar 3 bulan penuh kedepan untuk dapat menikmati layanan full content alias buka all Channel, Kenyataan nya cuma bisa dinikmati selama 2 hari saja, sekarang setelah bayar 3 Bulan penuh Alhamdulillah ane mendapat kann All Channel DITUTUP!!! BANGRUT!!!!

  2. Sy dr awal aora ada sudah langganan dan 3bulan trakhir ga perlu bayar tagihan ternyata sudah bangkrut…wkwkwkwk….tapi sy tidak merasa dirugikan krn sudah lama sekali pasangnya

  3. Sama mas…sejak minggu lalu yang muncul di layar ya gitu doang hehehe…sekarang aku ganti BIG TV dengan pertimbangan channel yg lebih variatif dibandingkan indovision yg banyak banget MNC programnya (yang setelah saya cek, saya tidak membutuhkan nonton program itu hehehe…)….awalnya pengen tv+internet sepaket, tapi pikiran awam saya kemudian menolak, dengan alasan simpel ajah: kalo internet mati, ntar tv ikutan mati gmn?jd kodok dong sayanya?hehehe….

      • yang saya punya paling murah mas, 150rb per bulan sudah include sewa dekodernya…cari yg harga seperti aora susah euy…ini saya pilih jg karena banyak tv Indonesia yg bisa ditangkep, kecuali punya MNC group (RCTI, Global, ama MNC) hehe..gpp lah, buat saya yg penting dpt NET TV hehehe…Disney channel dan nickleodeon jg dpt (tu buat anak saya)…jd ya..so far ok lah buat saya pribadi..memang kelemahannya msh pake “KU-band”, jd kalo ujan gede gak dpt sinyal, gk kyk indovision…cuma, karena di tempat saya kalo ujan gede pasti identik dengan muncul petir, ya udah, gpp lah, toh pasti tv mati juga hehehe….tu parabola aora dah aku copotin, tersimpan rai ma dekodernya. Dah kontak aora gk ada tanggepan, ya udah…yg penting saya udah kirim email stop langganan, setiap saat peralatan bisa diambil, saya pikir dah cukup…entah, emailnya mereka msh aktif ato gk ehehe…

        • Ya lumayan juga ya. Ini saya masih survei2 dulu blm ktm yg mana yg cocok. NET TV emang penting bgt tuh saya setubuh dg sampean. Kl mnc grup mah apa atuh…
          Kebiasaan kl tv satelit bangkrut emang semua peralatannya diiklaskan buat konsumen kok mas, tetangga saya dl langganan centrin, smp skrg alat2nya masih utuh termasuk antena yg masih stay di atap rmh hehe…

    • iya,
      mending langganan TV prabayar seperti BigTV, OrangeTV, Skynindo, dan sejenisnya.
      jadi bisa beli paket sesuai kebutuhan kita.

  4. Senasib kita mas, skrg saya jg lg hunting paytv.Saya sedih aora bangkrut. Udh 3th langganan. Ga ada yg semurah dia… huhuhuhu.. sepertinya sih akan langganan si besar yg plg murmer.

  5. Saya juga begitu, aora di rumah mabok ngga ada gambarnya, tapi setelah kirim email ke cs3@aora.tv mereka nawarin paket hemat 30 rb/ bulan + repointing antena 50 rb. Tapi cuma dapet siaran lokal semua. Saya coba coba ikut paket bayar 5 bln dapet 6 bln. Lumayan sih sekarang aora di rumah sdh bisa ditonton lagi. Tapi ya gitu, nontonya makan ati. gambar putus putus+ ada ujan gambar ngumpet.
    Ada contact personnya nih kalo masih berminat : 0812 8313 0111, 0856 8624 888, 08 777 1562 555. Tapi saran saya cari yang lain aja.

  6. hahaiiii pada sukak NET. tv juga ya……….

    sama om… pertama langganan indopisen….. setelah ada NET. pindah aora (cuman ngejar NET. tv aja) eeee malah stop siaran….. CS di telp ga diangkat… kantor nya ilang entah kemana….

    sekarang lagi nyari reciever biar bisa nonton net. gratissssssssss

  7. mau puas yg HD, bening kinclong suara empuk yaa BIGTV biangnya …. mau puas bola liga unggulan ..paling lengkap yaa OrangeTV pastinya … yg laen belon di survey …

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*