Rem blong… Toyota Corolla serudug motor dan warung soto

satuaspal.com – Sebuah informasi yang tidak diinginkan oleh kita semua gaess…kecelakaan… Informasi datang dari Tawangmangu, Karanganyar.

image

Kemarin sore Karanganyar hujan deras disertai angin… kabarnya dari mertua saya yang habis dari Tawangmangu, di sana malah sudah turun kabut. Nah kecelakaan ini mungkin kombinasi antara jalanan licin dan rem blog gaess…

Kecelakaan bermula saat Toyota Corolla dari arah Tawangmangu menuju Solo. Diduga rem mobil pelat AE tersebut blong, sehingga saat jalanan menurun mobil menyereduk sepeda motor Honda Grand dan warung Soto yang berada di sebelah toko besi Pojok depan Terminal Tawangmangu. Saksi mata kejadian, Dimas, karyawan di Pegadaian Tawangmangu, dekat lokasi kejadian kepada Solopos.com mengatakan peristiwa terjadi sekitar pukul 18.00 WIB. “Jadi Toyota itu dari atas terus jujrug, seruduk sepeda motor dan warung soto,” jelasnya. “Korban tewas yakni pengendara Honda Astrea, suami yang mengendarai dan istri yang membonceng,” tambahnya. Sementara pemilik warung soto dan dua orang yang ada di warung tersebut dilarikan ke rumah sakit. “Tiga orang di warung soto kritis. Sementara pengemudi Toyota juga kritis dilarikan ke rumah sakit,” ujarnya. Dimas mengatakan hingga kini masih dilakukan olah TKP. Di dalam mobil Toyota itu berpenumpang dua orang, seorang wanita dan bocah balita.

image

Kalau melihat foto fotonya serem ue… eh foto Corollanya mana ya…
Waspadalah saat di jalan, jangan lupa berdoa ya gaess… Jadikan keselamatan sebagai kebutuhan…

#salamsatuaspal

Diketik dan dipublikasikan melalui Andromax E860

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*