Neraka di Purworejo ini bernama jalan lingkar utara

satuaspal.com – Jalan berlubang memang memusingkan sekaligus membahayakan. Tidak hanya harta benda (kendaraan) tapi juga nyawa bisa jadi taruhannya. Dan sialnya… jalan berlubang itu ada dimana-mana. Bahkan propinsi Jawa Tengah sudah terkenal seantero Indonesia Raya akan kondisi jalannya yang memprihatinkan. Purworejo masuk ke dalam wilayah propinsi ini.

image

Dua truk terperosok ke dalam lubang yang berdekatan

Kondisi jalan berlubang di Purworejo (kota) yang paling parah ada di jalur lingkar utara, dimana disana dilalui kendaraan-kendaraan berat seperti truk dan bus yang akan menuju ke Purworejo bagian utara, Magelang, dan daerah-daerah disekitarnya.

Berikut ini kesaksian teman saya Tri Estiningsih (yang sehari-hari melewati jalan lingkar utara Purworejo) yang terheran-heran menemui 2 truk yang sedang indehoi terperosok kedalam lubang yang berbeda tapi masih berdekatan… dan ternyata besoknya lagi di 2 lubang yang sama sudah ada 2 truk lain yang berbeda yang juga mengalami nasib yang sama dengan kedua truk sebelumnya.

ini kejadian kamis pagi.. 2 truk yang terjebak di lobang dekat taman makam pahlawan
purworejo… mungkin sdh terjebak
dari rabu malam… waktu aku pulang sekolah kamis sorenya kedua truk itu masih disana.. dan
gag tahu kapan berhasil keluar dari jebakan lubang itu… tahu2 tadi pagi sudah ada lagi 2 truk terjebak di lobang yang sama yang pd hari kemarin juga sudah menjebak 2 truk.. satu di sebelah selatan dan satunya di sebelah utara dari arah beralawanan… dan hanya menyisakan jalan di tengah tengah kedua truk itu.. agak sedikit ngeri sih soalnya truk yang satunya truk tangki bahan bakar.. agak bau2 gas gimana gitu.. ah semoga segera terselamatkan dari lobang itu… walaupun mungkin membutuhkan waktu 24 jam atau lebih demi bisa keluar dari jebakan batman itu.. sabar ya pak sopir..

Kejadian sudah berulang kali dan terjadi ditempat yang sama bahkan lubang yang sama…. pertinyiinnyi…. aparat yang bertanggungjawab pada kemana nih???

Apa nunggu gardan pada patah dulu baru ditambal…. apa nunggu tulang pada patah dulu baru diberesin….

Hallo Purworejooooo!!!

Diketik dan dipublikasikan melalui Andromax E860

6 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*