Matteo jadi juri Master Chef Indonesia 2015

satuaspal.com – Master Chef Indonesia 2015 akan kedatangan juri baru. Ini unik karena juri baru tersebut bukan dari kalangan chef aka juru masak… tapi malah dari pembalap moto cross dan supersport (cmiiw).

image

Penampilan Matteo di sirkuit balap… bagaimana penampilannya di meja juri master chef indonesia ya…

Matteo Guerinoni dulu sempat terkenal sebagai komentator dalam acara Race Motogp di Trans7, sebelum digantikan oleh komentatornya yang sekarang. Pecinta motogp banyak yang menyayangkan penggantian ini, termasuk nyonyah (nyonyah memang punya selera). Tapi bagaimana lagi… komentar komentar Matteo yang memang asik untuk didengarkan oleh penonton, disisi lain ada yang merasa tidak diuntungkan.
Aku sing nyeponsori kok aku sing dikomentar elek (IYKWIM)!!!

Hilang sebentar dari layar televisi, kini sosok Matteo akan muncul lagi lho!!! Bukan di acara balap…. tapi diacara kompetisi memasak. Matteo akan menjadi juri Master Chef 2015!!! ūüėĮ

Ada yang shock mendengarnya, apa cuma saya saja nih yang kuaget!!! Lha gimana nggak kaget… dari dunia balap terus tiba2 pindah ke alam makanan.

Ternyata jika ditelusuri, dunia masak memasak aka makanan ini ternyata Matteo sudah terjun juga kedalamnya lho.

Matteo Guerinoni mengelola restoran Italia yang bernama Luna Negra. Selain itu, Matteo juga punya bisnis es krim atau gelatto.

Nah sudah jelaskan ternyata Matteo sekarang punya bisnis restoran… Pantas saja masuk jadi juri Master Chef 2015. Ada yang penasaran pemampilannya di Master Chef Indonesis 2015….yuk nunggu bareng2 sampai acaranya ditayangkan RCTI!!!

Link video tvc Master Chef Indonesia 2015 Matteo
MATTEO GUERINONI (Juri MasterChef Indonesia 2015): http://youtu.be/zNwg1WN_2Iw

Diketik dan dipublikasikan melalui Andromax E860

16 Comments

  1. Komentator paling realistis padahal, beda ama jonilondhong kalo ngomong gelagepan mane berat ke rossi mulu kalo ngomong. Mending kang iwanbanaran sekalian.

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*